Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 18 Agu 2017 15:27 WIB

Ada Gerai Hooters Tutup di AS, di Jakarta Masih Ramai

Citra Fitri Mardiana - detikFinance
Foto: Rengga Sancaya Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Restoran cepat saji asal Amerika Serikat (AS), Hooters, menutup beberapa gerai di Negeri Paman Sam. Hooters juga punya cabang di Indonesia.

General Manager Hooters Jakarta, Sherry Suradji, mengaku sejak mulai beroperasi empat bulan lalu, Hooters Jakarta merasa animo masyarakat cukup tinggi.

Setidaknya setiap hari ada 80-120 orang berkunjung ke restorannya. Biasanya restoran ini mulai ramai dikunjungi setelah pukul 19.00 WIB.

Hooters akan melayani pengunjung hingga pukul 02.00 WIB, dan akan kembali buka keesokan harinya pukul 11.00 WIB.

"Buka dari 24 maret, so far oke ya. Mereka yang berasumsi negatif terhadap kita, ternyata begitu datang, ini cuma hanya restoran sport bar saja. Pengunjung per hari sekitar 100 orang, tergantung," ungkap Sherry kepada detikFinance di Gerai Hooters, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/8/2017).


Makanan dan minuman yang ditawarkan pun beraneka ragam. Mulai dari makanan dan minuman ringan seperti burger, wings, dan salad. Seluruh makanan dan minuman di Hooters Jakarta berkisar antara Rp 30-300 ribu per porsi.

Konsep restoran dan rasa hidangan yang disajikan Hooters Jakarta pun mendapat respons positif dari para pengunjungnya. Salah satunya Edwin dan Yosi, yang mengaku baru pertama kali datang ke Hooters.

Keduanya merasa Hooters yang lekat dengan anggapan restoran berpelayan seksi justru tidak terlalu menonjol ketika dirinya mendatangi langsung gerai tersebut.

"Masih wajar lah ya. Masih sesuai dengan Indonesia. Enggak terlalu seksi-seksi banget. Makanannya juga enak. Oke lah," ujar Edwin. (ang/dnl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com