Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 25 Agu 2017 19:12 WIB

Ada Paket Wisata Raja Salman dan Obama Selama IMF-WB Meeting 2018

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
Foto: Infografis Lutfy Syahban/ detikcom Foto: Infografis Lutfy Syahban/ detikcom
Nusa Dua - Terdapat paket wisata Raja Salman dan Barack Obama saat gelaran IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Bali. Dengan paket wisata tersebut, delegasi bisa menginap di kamar hotel Raja Salman saat berkunjung ke Bali beberapa bulan lalu di St Regis Nusa Dua dan juga menginap di kamar hotel Barack Obama di Grand Hyatt Nusa Dua Bali saat berkunjung 2011 lalu.

"Jadi menarik itu kemarin kamar Raja Salman di St Regis kemudian Obama tinggal dua kali di Villa Hyatt kita minta harganya dinaikin," ujar Menko Maritim Luhut Pandjaitan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Jumat (25/8/2017).

Luhut mengatakan paket tersebut menarik minat banyak delegasi pertemuan di Bali tahun depan. Pasalnya, delegasi tertarik untuk merasakan sensasi menginap di hotel yang sempat dijaga ketat saat kunjungan tamu kenegaraan.

"Kamar jadi menarik banyak orang having fun. Di sini bekas dari pengamanan Presiden Obama waktu itu dan Raja Salman," kata Luhut.

Selain itu juga ditawarkan 60 paket wisata selama pertemuan IMF-World Bank Annual Meeting 2018. Berbagai tempat wisata di Bali dipersiapkan untuk menyambut delegasi pertemuan tersebut yang diperkirakan sebanyak 15.000.

Selain itu, juga disiapkan paket pariwisata di daerah luar Bali, antara lain Labuan Bajo, Toraja, Yogyakarta, dan Banyuwangi.

"60 paket wisata disiapkan pariwisata," tutur Luhut. (ara/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com