Follow detikFinance
Rabu 20 Sep 2017, 18:44 WIB

PTPP Buka Lowongan untuk Lulusan Teknik Hingga Akuntansi

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
PTPP Buka Lowongan untuk Lulusan Teknik Hingga Akuntansi Foto: Eduardo Simorangkir-detikFinance
Jakarta - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk (PTPP) dan beberapa anak usahanya membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan Diploma (D3) dan Sarjana (S1). Pembukaan lowongan kerja ini dipasang pada gelaran Indonesia Business and Development Expo 2017 (IBDExpo), di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (20/9/2017).

PTPP membuka lowongan pekerjaan dengan pendidikan minimal D3 dan S1 dengan jurusan Teknik Sipil, Teknik Kimia, Teknik Elektro, Teknik Mesin, dan Akuntansi. Untuk bekerja di PTPP, pelamar harus memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) di atas 3, dan diutamakan dari universitas negeri dengan usia maksimal 27 tahun serta fasih berbahasa Inggris.

PTPP Infrastruktur sebagai anak usaha PTPP juga membuka lowongan pekerjaan dengan pendidikan minimal sarjana S1 Administrasi Bisnis, Manajemen Bisnis, Keuangan, Akuntansi, Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Hukum, Psikologi, dan Manajemen Sumber Daya Manusia. Untuk bekerja di PTPP Infrastruktur, pelamar harus memiliki usia maksimal 28 tahun dengan pengalaman minimal 2 tahun serta fasih berbahasa Inggris.

PTPP Buka Lowongan untuk Lulusan Teknik Hingga AkuntansiFoto: Ardan Adhi Chandra


PTPP Presisi juga membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan D3 dan S1 jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Mesin, dan Teknik Pengairan. Untuk bekerja di PTPP Presisi, pelamar harus memiliki IPK di atas 3, dan diutamakan dari universitas negeri dengan usia maksimal 27 tahun, serta fasih berbahasa Inggris. Lulusan universitas tanpa pengalaman juga bisa melamar pekerjaan ini.

PTPP Energi membuka lowongan bagi lulusan Sarjana S1 jurusan Perminyakan, Teknik Lingkungan, Teknik Informatika, dan Hukum. Untuk bekerja di PTPP Energi, pelamar harus memiliki usia maksimal 28 tahun dengan pengalaman minimal 2 tahun serta fasih berbahasa Inggris.

PTPP Urban sebagai anak usaha PTPP juga membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan S1 jurusan Teknik Sipil, Hukum, Akuntansi, dan Psikologi. Untuk bekerja di PTPP Urban, usia maksimal 30 tahun dengan IPK di atas 3 dan diutamakan dari universitas negeri. Selain itu harus memiliki pengalaman kerja minimal 4 tahun dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik.

Terakhir, PTPP Properti membuka lowongan pekerjaan bagi lulusan Arsitektur, Hukum, dan Teknik Sipil. IPK pelamar harus di atas 3 dan diutamakan lulusan dari universitas negeri dengan pengalaman minimal 1 tahun. Usia maksimal pelamar pun 28 tahun dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik. (ara/wdl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed