Follow detikFinance
Rabu 20 Sep 2017, 19:29 WIB

BUMN Produsen Bahan Peledak Buka Lowongan, Buruan Daftar!

Ardan Adhi Chandra - detikFinance
BUMN Produsen Bahan Peledak Buka Lowongan, Buruan Daftar! Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - PT Dahana (Persero) membuka lowongan dalam pameran Indonesia Business and Development Expo 2017 (IBDExpo) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. BUMN produsen bahan peledak ini membuka lowongan Managament Trainee (MT) dan Professional Legal (Legal).

Untuk posisi MT usia pelamar tak boleh lebih dari 30 tahun. Bagi pelamar lulusan S2 dicari dari jurusan psikologi dengan IPK minimal 3,25. Sedangkan lulusan SI, dicari sarjana teknik pertambangan, teknik kimia, dan teknik sipil dengan IPK minimal 2,75. Sedangkan dari jurusan manajemen keuangan dengan IPK minimal 3,00.

Dahana juga membuka lowongan MT bagi lulusan D3 jurusan teknik elektro dengan IPK minimal 2,75 dan bisnis logistik dengan IPK minimal 3,00.

Untuk posisi legal usia maksimal 45 tahun. Pelamar harus memiliki pendidikan minimal Sarjana S1 di bidang hukum bisnis atau hukum sipil. Pelamar juga harus memiliki pengalaman minimal 2-3 tahun sebagai Legal Manager.

Selain itu, bagi mereka yang akan mengisi posisi legal harus punya kemampuan legal drafting dan menganalisa masalah-masalah hukum dalam bahasa Indonesia maupun Inggris.

Informasi lebih lanjut seputar lowongan Dahana bisa mengakses laman www.dahana.id.

Dahana telah teruji dan terbukti mampu menyediakan bahan peledak dan jasa peledakan secara terpadu untuk berbagai kebutuhan dan kondisi secara memuaskan, termasuk bench blasting, trench blasting dan underwater blasting yang cukup kompleks. DAHANA mampu menangani proses peledakan secara lengkap mulai dari perancangan, kalkulasi, persiapan drill hole, konfigurasi peledakan, penyediaan bahan peledak, pelaksanaan peledakan, hingga pengamanan operasional.

Dahana berhasil mendirikan Pabrik Cartridge Emulsion, ANFO, Pabrik Detonator Electric dan Non-electric, Pabrik Ammonium NitrateSolution dan Pabrik Booster, serta memiliki gudang bonded magazinedanOn-site Plant, pabrik emulsion di berbagai lokasi tambang.

Pada tahun 2012, DAHANA menyelesaikan pembangunan fasilitas pengembangan dan manufaktur terbesar di ASEAN yang dinamakan Energetic Material Center (EMC) berlokasi di Subang, Jawa Barat. (ara/hns)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed