Follow detikFinance
Sabtu, 23 Sep 2017 18:19 WIB

AirNav Buka Lowongan Junior Manager

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Muhammad Abdurrahman/ detikcom Foto: Muhammad Abdurrahman/ detikcom
Jakarta - Perum Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia atau lebih dikenal AirNav Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi Junior Manager Desain Fasilitas Gedung dan Keamanan.

Lowongan itu dipasang di gerai AirNav di gelaran Indonesian Business & Development (IBD) Expo 2017 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (23/9/2017).

Badan usaha yang menyelenggarakan pelayanan navigasi penerbangan di Indonesia itu mematok sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi pelamar untuk bisa mengisi posisi tersebut.

AirNav mensyaratkan kualifikasi umum pendidikan D3 hingga S1 dengan nilai IPK minimal 2,75. Pelamar juga diharuskan memiliki kondisi yang sehat jasmani serta rohani, tidak bertato dan bertindik, serta tidak buta warna dan tidak menggunakan narkoba.

Batas usia pelamar yang dibolehkan untuk mengisi posisi tersebut ialah 45 tahun dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara, persyaratan khusus dari AirNav ialah pelamar memiliki pengalaman kerja di bidang teknik sipil atau arsitektur minimal 10 tahun. Selain itu pelamar juga harus memiliki pengalaman di bidang perencanaan, desain dan konstruksi, serta keamanan di bandara atau fasilitas navigasi.

Tak hanya itu, pelamar juga harus bisa menguasai program Auto Cad, Photoshop, Sketch up, Gant Chart, dan MS Office. Dalam hal ini, pelamar juga harus mampu menguasai dan mengkoordinir pelaksanaan kegiatan desain gedung dan fasilitas keamanan. (ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed