Follow detikFinance
Senin 13 Nov 2017, 11:05 WIB

Ratusan Mahasiswa STAN Hadiri Kuliah Umum Dirjen Pajak

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Ratusan Mahasiswa STAN Hadiri Kuliah Umum Dirjen Pajak Foto: Fadhly Fauzi Rachman
Jakarta - Suasana Aula lantai 5 Kampus Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan (BPPK) Purnawarman tak seperti biasanya. Sejak pukul 09.00 WIB, aula telah ramai dipenuhi ratusan mahasiswa.

Ini dikarenakan kehadiran Direktur Jendral (Dirjen) Pajak, Ken Dwijugiasteadi untuk memberikan kuliah umum di kampus yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang berhasil menarik perhatian ratusan mahasiswa STAN, Senin (13/11/2017).

Ratusan Mahasiswa STAN Hadiri Kuliah Umum Dirjen Pajak.Ratusan Mahasiswa STAN Hadiri Kuliah Umum Dirjen Pajak. Foto: Fadhly Fauzi Rachman

Ken yang mengenakan kemeja biru lengan panjang serta jeans ini sampai di lokasi pada pukul 10.10 WIB. Kuliah umum yang dipaparkan pria berusia 60 tahun itu berjudul 'Pajak Internasional'.

Mahasiswa dan dosen terlihat antusias mengikuti kuliah umum. Mereka duduk santai lesehan di aula gedung sejak pukul 09.00 WIB. Seluruh mahasiswa terlihat kompak mengenakan pakaian kemeja putih dan celana hitamnya.

Ken yang sebentar lagi habis masa jabatannya itu bisa menarik perhatian, terbukti ketika memasuki gedung aula para peserta yang ada bersorak menyambut kedatangannya.

"Terima kasih semuanya I love you all," kata Ken membuka acara.

Ratusan Mahasiswa STAN Hadiri Kuliah Umum Dirjen Pajak.Ratusan Mahasiswa STAN Hadiri Kuliah Umum Dirjen Pajak. Foto: Fadhly Fauzi Rachman


Hadir juga dalam kuliah umum Direktur Potensi, Kepatuhan dan Penerimaan Pajak, Yon Arsal, serta Pengamat Pajak dari Center for Indonesia Taxation Analysis (CITA), Yustinus Prastowo. (mkj/mkj)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed