Follow detikFinance
Rabu 15 Nov 2017, 12:29 WIB

Diskon Sampai 50% Perlengkapan Rumah Tekstil di Transmart Carrefour

Adityaputri - detikFinance
Diskon Sampai 50% Perlengkapan Rumah Tekstil di Transmart Carrefour Foto: Perlengkapan Rumah Tekstil di Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Handuk dapat menjadi sumber kuman jika tidak diperlakukan dengan baik setelah dipakai. Handuk basah dan lembab harus segera dijemur agar dapat kering.

Pantang meletakkan handuk dalam keadaan basah di sembarang tempat seperti hanya disampirkan di kursi dalam ruangan atau bahkan di atas tempat tidur. Biasakanlah mencuci handuk setidaknya setiap seminggu sekali.

Cuci handuk mandi bekas pakai dari tamu di rumah atau handuk yang sudah terjatuh di lantai. Jangan digunakan lagi dan harus segera dicuci.

Berbagi handuk mandi dapat meningkatkan risiko perpindahan kuman. Memberikan handuk berbeda warna untuk masing-masing keluarga akan memudahkan pemakaian.

Hal ini untuk menghindari kemungkinan handuk tertukar antar anggota keluarga. Transmart dan Carrefour menawarkan berbagai kebutuhan tekstil untuk rumah termasuk handuk, keset lantai, dan masih banyak lainnya.

"Terry Palmer menawarkan Character Fair untuk berbagai pilihan handuk mandi," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Rabu (15/11/2017).

Diskon Sampai 50% Perlengkapan Rumah Tekstil di Transmart CarrefourFoto: Perlengkapan Rumah Tekstil di Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)


Dari seri Terry Palmer Character Fair ada penawaran harga spesial Rp 129.900/unit dari Terry Palmer Printing Princess. Nah bagi yang lebih menyukai karakter Disney dan Winnie The Pooh, ada juga Terry Palmer Printing Disney Family/Winnie The Pooh 60x120 cm denga harga Rp 139.900/unit.

Handuk ini ini cocok untuk anak apalagi yang kerap sulit diajak mandi karena warnanya cerah dan karakter favorit si kecil. Jangan lewatkan diskon 50% dari HSH Keset Handuk Motif 40x60 cm sehingga harganya Rp 24.900/pc dari harga normal Rp 49.900/pc.

Diskon 50% juga ditawarkan oleh Merah Putih Series Medium Towel 50x100 cm sehingga harganya menjadi Rp 24.900/pc dari harga normal Rp 49.900/pc. Terry Palmer Batik Bath Towel 70x140 cm juga hadir dengan diskon 40% sehingga harganya menjadi Rp 99.900/pc dari harga normal Rp 179.000/pc.

Sedangkan untuk bantal guling ada juga diskon 50% dari Deluxe Feel The Pillow/Bolster dengan harga Rp 59.900/pc dari harga normal Rp 129.000/pc. Diskon 40% juga diberikan oleh Complete Sleepmax Bantal dan Guling dengan harga Rp 119.900/pc dari harga normal Rp 199.000/unit.

Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5%. Dan mulai 1 Oktober 2017, manfaatkan juga tambahan diskon 5% dari kartu debit Bank Mega Syariah.

Ketiga tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk elektronik dan promosi kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, beras, minyak goreng dan gula pasir HET, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Masih banyak promo lain yang ditawarkan oleh Transmart dan Carrefour yang berlaku mulai 8-21 November 2017. Untuk melihat promo lainnya, klik di sini (nwy/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed