Follow detikFinance
Jumat 17 Nov 2017, 15:43 WIB

Cabang Kedua Transmart Carrefour di Manado Resmi Dibuka

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Cabang Kedua Transmart Carrefour di Manado Resmi Dibuka Foto: dok. Transmart Carrefour
Manado - PT Trans Retail Indonesia kembali membuka gerai di kota Manado untuk kedua kalinya. Kali ini mengambil lokasi di Kawanua City Walk, setelah sebelumnya Trans Retail sukses membuka satu gerai pertama di Star Square Manado.

Trans Retail adalah pemilik dan pengelola jaringan gerai retail dengan merek Transmart dan Carrefour di Indonesia. Dengan tambahan gerai yang memiliki luas sales area sebesar 7.585 m2 ini, total ada 103 gerai retail yang sudah dimiliki dan dikelola Trans Retail.

Gerai yang terletak di Jl A A Maramis Kairagi Dua, Mapengat, Manado ini hadir dengan konsep baru yaitu konsep 3 in 1 (bersantap, berbelanja, bermain) semua dapat dilakukan dengan mudah karena berada dalam satu kawasan bangunan yang sudah terintegrasi satu dengan yang lain.

"Sampai dengan akhir tahun 2017 ini kami masih akan terus berekspansi di seluruh Indonesia, harapan kami tentunya dengan dibukanya Transmart Carrefour di Grand Kawanua Citywalk ini dapat diterima dan menjadi pilihan tempat bersantap, berbelanja dan bermain oleh masyarakat kota Manado," kata Corporate Communication GM PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid dalam keterangan tertulis, Jumat (17/11/2017).

Untuk kebutuhan bersantap bersama keluarga, kami banyak menawarkan berbagai restoran terbaik yang berada di lantai GF, di lantai F1 dan F2 Transmart Carrefour hadir untuk memenuhi kebutuhan berbelanja, dan di lantai F3 kami menghadirkan arena bermain 'Trans Studio Mini'.

Acara Grand Opening yang akan dilakukan pada tanggal 17 November 2017 ini akan diresmikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serta Wali Kota Manado, Vicky Lumentut.

Transmart Carrefour melihat perkembangan perekonomian di Kota Manado yang sedang berkembang dan menjanjikan untuk membuka peluang bisnis karena didukung dengan SDA dan SDM yang baik, sehingga Transmart Carrefour senantiasa selalu melakukan kerja sama dengan pemerintah daerah dalam pengembangan UKM unggulan dan memberikan kesempatan kerja bagi masyarakat sekitar.

"Hasilnya saat ini kami telah menyerap lebih dari 600 tenaga kerja. Kami juga telah bekerjasama dengan para pelaku UKM unggulan kota Manado, saat ini terdapat 124 pelaku UKM yang telah bekerjasama dan terdapat 1385 item produk UKM yang telah masuk di Transmart Carrefour Kawanua Manado," tambah Herni Dian, Human Resource and Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia.

Selama Periode Grand Opening yang dimulai sejak 17 November 2017 sampai dengan 23 November 2017 kami banyak memberikan penawaran diskon untuk berbagai produk pilihan yaitu Gula Pasir 1 Kg dengan harga hanya Rp 11.900, Minyak Goreng Cemara 2 Lt dengan harga hanya Rp 22.000, SOS Floor Cleaner Pouch 800 ml dari harga Rp 9.000 turun menjadi Rp 6.900.

Kemudian ada juga Tissue Mitu ganti popok Pink 50' s dari harga Rp 19.900 turun menjadi Rp 17.900, Sanken Mesin Cuci WM 2 Tube TW -899 dari harga Rp 1.589.000 turun menjadi Rp 1.299.000, dan masih banyak promo diskon beli 2 gratis 1, serta diskon sampai dengan 70% untuk produk textile.

Ditambah lagi, akan selalu ada tambahan potongan diskon sebesar 10% khusus pengguna kartu kredit Bank Mega dan potongan diskon sebesar 5% khusus pengguna kartu debit Bank Mega & Bank Mega Syariah yang berlaku sepanjang masa. (dna/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed