Follow detikFinance
Senin 20 Nov 2017, 12:24 WIB

Hotel Bintang 3 ke Atas di Medan Laris Jelang Resepsi Ayang-Bobby

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Hotel Bintang 3 ke Atas di Medan Laris Jelang Resepsi Ayang-Bobby Foto: Kahiyang-Bobby tiba di kediaman Bobby di Medan. (Jefris-detikcom)
Jakarta - Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menggelar resepsi di Medan, Sumatera Utara. Sebelumnya, mereka juga telah mengadakan resepsi di Solo, Jawa Tengah.

Resepsi putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akrab disapa Ayang dan suaminya itu telah menyedot permintaan kamar hotel di Kota Medan. Terkait hal ini, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Utara, Denny S Wardhana mengatakan telah terjadi peningkatan hunian kamar hotel.

Permintaan kamar hotel ini telah terjadi sejak satu minggu lalu.

"Kalau peningkatan tentu ada. Data seminggu lalu hotel bintang 4 dan 5 sudah terbooking hingga 80%. Sedangkan yang bintang 3 sudah terbooking 70%," kata Denny kepada detikFinace, Senin (20/11/2017).


Denny memperkirakan hotel-hotel tersebut bakal terisi penuh hingga selesainya acara resepsi tersebut. Meski bakal penuh dengan tamu-tamu Kahiyang dan Bobby, tidak membuat hotel-hotel di Kota Medan kekurangan kamar.

"Saya yakin sekarang penuh. Tapi saya pikir masih cukup (kamar hotelnya)," lanjut Denny.

Sebab, jumlah hotel di Medan sangat banyak. Mulai dari bintang satu hingga non bintang.

"Di sini banyak hotelnya. Baik dari bintang 1, 2 juga kondo, apartemen yang disewakan harian juga masih cukup saya pikir. Mungkin non bintang juga terimbas, seperti wisma di sini juga banyak," terangnya.

Penasaran dengan undangan ngunduh mantu Kahiyang-Bobby yang sederhana namun elegan? Tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik] (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed