Follow detikFinance
Selasa 21 Nov 2017, 12:52 WIB

Promo Kipas Angin dan Pendingin Udara dari Transmart Carrefour

Adityaputri - detikFinance
Promo Kipas Angin dan Pendingin Udara dari Transmart Carrefour Kipas angin (Foto: Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Udara panas kerap menjadi masalah saat beraktivitas. Badan menjadi lemas dan konsentrasi pun terganggu. Untuk itu, kehadiran pendingin udara atau kipas angin tentu dapat membuat udara di dalam ruangan berputar. Sehingga suhu udara pun akan semakin turun dan menghadirkan suasana nyaman.

"Transmart dan Carrefour memberikan promo elektronik untuk berbagai kipas angin dan pendingin udara," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Selasa (21/11/2017).

Cosmos memberikan penawaran untuk Wall Fan 16" WHO dengan harga promosi Rp 369 ribu/unit dari harga normal Rp 419 ribu/unit. Harga ini sudah dilengkapi dengan garansi 1 tahun dengan 3 mode kecepatan dan ukuran kipas 16".

Dapatkan juga kipas angin dari Maspion Desk Fan EF-309 dengan harga Rp 299 ribu/unit dari harga normal Rp 349 ribu/unit. Harga ini sudah termasuk dengan 1 tahun garansi.

Kipas angin berukuran 12" ini juga dilengkapi dengan Thermofuse Protection dan Auto Lubrication. Miyako juga menawarkan seri Stand Fan KAS-1168 CF dengan harga Rp 249 ribu/unit dari harga normal Rp 329 ribu/unit.

Kipas angin dengan diameter 16" ini dapat menghasilkan angin yang kencang dan sudah disertai pula dengan garansi 1 tahun. Sharp menawarkan pendingin udara Air Cooler PJA 26 MY dengan harga promo Rp 999 ribu/unit dari harga normal Rp 1,129 juta/unit.

Pendingin udara ini dilengkapi 3 jenis kecepatan dan gerakan angin. Dilengkapi juga dengan remote control, 6 liter kapasitas penampungan air, swing louver, 4 unit ice pack, dengan tombol mekanik.

Berbagai harga di atas berlaku mulai 8-21 November 2017 di Transmart dan Carrefour. Dan untuk mengetahui promo lainnya, klik di sini

Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5%. Mulai 1 Oktober 2017 bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega Syariah juga akan mendapat tambahan diskon 5%.

Tidak hanya untuk bahan makanan, ketiga tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk diskon kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, beras, minyak goreng dan gula pasir HET, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Jangan lupa untuk memeriksa struk belanja untuk mengikuti Program undian Semarak 19 yang berlaku mulai 1 Oktober-25 November 2017 dengan sponsor Sanken, Zee, PT Laris Manis Utama, dan Nutella.

Setiap belanja minimal Rp 300 ribu, pelanggan mendapatkan 1 kupon yang tercetak di struk belanja. Jika di dalamnya ada produk sponsor tertentu akan langsung mendapat tambahan 1 kupon.

Dalam program Semarak 19 Tahun ada beragam hadiah yang dapat dimenangkan. Ada 4 pembagian area pengundian yaitu Jakarta, Bodetabek, Jawa Bali NTB, dan Kalimantan Sulawesi Sumatra Batam.

Pada masing-masing area ada paket hadiah yaitu 15 voucher belanja gratis selama setahun @ Rp 15 juta, 9 motor matik, 19 smartphone, dan 199 voucher belanja @ Rp 100 ribu. Khusus area Jakarta, ada hadiah utama Family Road Trip untuk 5 keluarga, nonstop ke 7 kota selama 7 hari!

Jadi tunggu apalagi, belanja sebanyak-banyaknya untuk bisa mengikuti undian Semarak 19 Tahun Trasmart dan Carrefour. Untuk syarat dan ketentuan lengkap mengenai program ini, klik
di sini dan lihat promo spesialnya di sini (nwy/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed