Follow detikFinance
Jumat 24 Nov 2017, 08:03 WIB

Blusukan Ala Sri Mulyani dan Basuki, Tendang Bola Hingga Nostalgia di GBK

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Halaman 1 dari 5
Blusukan Ala Sri Mulyani dan Basuki, Tendang Bola Hingga Nostalgia di GBK Foto: Rengga Sancaya
Jakarta - Sembilan bulan jelang penyelenggaraan Asian Games 2018, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati meninjau langsung progres renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan beberapa venue olahraga lainnya yang akan digunakan untuk perhelatan pesta olahraga akbar se-Asia tersebut.

Didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Sri Mulyani datang untuk melihat hasil dari pekerjaan renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang sempat dirasakannya waswas, takut tak berjalan sesuai rencana.

Sri Mulyani tampak menjadi yang paling semringah dan pusat perhatian di antara rombongan lainnya yang meninjau stadion utama GBK. Matanya menyapu setiap venue olahraga yang disinggahinya dan menanyakan detail mengenai pelaksanaan pekerjaan, jenis rumput, arsitektur, hingga keamanan lampu-lampu besar yang menggantung di Stadion Utama GBK.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu menjajal sejumlah venue, mulai dari rumput lapangan sepakbola SUGBK, arena olah raga air (stadion aquatic) dan Istana Olah Raga (lstora).

Berikut selengkapnya. (eds/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed