Follow detikFinance
Jumat, 01 Des 2017 19:00 WIB

Daftar CPNS Kemensos? Ini Daftar Hasil Seleksinya

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Andhika Akbaransyah Foto: Andhika Akbaransyah
Jakarta - Kementerian Sosial (Kemensos) umumkan hasil akhir seleksi CPNS 2017. Informasi itu berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor : B/658/S.SM.01.00/2017 tanggal 27 November 2017 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017.

"Peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai CPNS Kementerian Sosial TA 2017 adalah peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang telah ditetapkan berdasarkan hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan bobot 40% dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) dengan bobot 60% yang ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS). Nama-nama peserta yang dinyatakan LULUS dan DITERIMA seleksi CPNS Kementerian Sosial TA 2017 sebagaimana Lampiran I (lulus keterangan "L" dan "L-1 pada kolom keterangan)," bunyi surat keputusan tersebut seperti dikutip Jumat (1/12/2017).

Daftar lengkap pesert yang lulus seleksi bisa dilihat di sini. Peserta seleksi yang dinyatakan lulus dan diterima, wajib:

1. Melakukan registrasi ulang melalui situs https://cpns.kemsos.go.id pada menu Registrasi Ulang setelah login terlebih dahulu, mengisi formulir Daftar Riwayat Hidup, dan setelah itu mencetak bukti registrasi ulang ( Registrasi ulang dapat dilakukan mulai tanggal 04 - 15 Desember 2017);

2. Hadir dan tidak dapat diwakilkan untuk menyerahkan persyaratan administrasi pengangkatan sebagai CPNS (Sebagaimana Lampiran II) yang akan dilaksanakan pada:
Hari/Tanggal: Senin, 18 Desember 2017
Waktu: Pukul 09.00 WIB s/d selesai
Tempat : Gedung Aneka Bhakti Kantor Pusat Kementerian Sosial, Jalan Salemba Raya Nomor 28 Jakarta Pusat
Pakaian : Pria, Kemeja Lengan Panjang Warna Putih, Celana Panjang Bahan Warna Hitam dan Sepatu Warna Hitam.
Wanita, Kemeja Lengan Panjang Warna Putih, Rok/Celana Panjang Bahan Warna Hitam, Sepatu Warna Hitam dan Jilbab Warna Hitam (bagi yang berhijab)

3. Apabila pada saat penyerahan persyaratan administrasi terdapat dokumen peserta yang tidak memenuhi syarat/tidak lengkap, maka yang bersangkutan dianggap tidak memenuhi syarat dan dianggap Gugur.

4. Hanya pelamar yang hadir dan dapat memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai CPNS.

5. Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar, Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2017 dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

6. Apabila masih ada hal-hal yang belum jelas dapat menghubungi Call Center Seleksi CPNS Kementerian Sosial pada nomor telepon 021-31906861 dan 021-3913624 pada hari dan jam kerja. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed