Follow detikFinance
Jumat, 01 Des 2017 19:45 WIB

Bakamla Umumkan Seleksi CPNS, Ini Hasilnya

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Tim Infografis: Mindra Purnomo Foto: Tim Infografis: Mindra Purnomo
Jakarta - Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) mengumumkan hasil akhir seleksi CPNS Tahun 2017. Hal itu berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasl Birokrasi Nomor : B/694/S.SM.01.00/2017 tanggal 30 November 2017 perihal Penyampaian hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang pengadaan CPNS Tahun 2017.

"Keputusan panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat. Kelulusan peserta adalah prestasi peserta sendiri. Jika ada pihak-pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apa pun. maka hal tersebut merupakan tindakan penipuan dan di luar tanggung jawab panitia," bunyi keterangan tersebut seperti dikutip detikFinance, Kamis (1/12/2017).

Peserta yang dinyatakan lulus yang selanjutnya akan diusulkan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) di Badan Kepegawaian Negara (BKN). Sebagaimana terdapat pada Lampiran Pengumuman ini. Daftar lengkap peserta yang lulus seleksi CPNS Bakamla bisa dilihat di sini.

Hanya peserta yang memenuhi seluruh persyaratan dalam pemberkasan yang dapat diusulkan proses penetapan Nomor lnduk Pegawai (NIP) di Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN). Pesarta yang dinyatakan lulus wajib memenuhi dokumen yang dibutuhkan.

Seluruh dokumen yang diminta kemudian dimasukkan ke dalam map plastik berwarna biru dan diberi label sesuai Nama dan Jabatan.

Pemberkasan dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai 13 Desember 2017. Pukul 09.00-15.00 WIB. Bertempat di Kantor Badan Keamanan Laut. JI. Pemuda Kav.52, Rawamangun. Pulo Gadung. Kota Jakarta Timur.

Apabila dalam jangka waktu dan tempat yang telah ditentukan peserta tidak dapat melengkapi dokumen yang disyaratkan, maka peserta tersebut dinyatakan gugur. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed