Follow detikFinance
Sabtu 02 Dec 2017, 13:28 WIB

Pemenang Umrah Gratis 2017 Transmart dan Carrefour Berangkat Hari Ini

Adityaputri - detikFinance
Pemenang Umrah Gratis 2017 Transmart dan Carrefour Berangkat Hari Ini Foto: Pemenang Umrah Gratis Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta - Saat yang ditunggu-tunggu oleh 24 pemenang Program Umrah Gratis Tahun 2017 Transmart dan Carrefour akhirnya datang juga. Pada hari ini, Sabtu, 2 Desember 2017 para pemenang akan diberangkatkan menuju Tanah Suci untuk menjalankan ibadah Umroh. Jumat, 1 Desember 2017, para pemenang yang berasal dari luar kota sudah tiba di Jakarta kemudian lanjut mengikuti bimbingan Manasik Umroh.

Raut wajah bahagia dan semangat tidak dapat lepas dari para pemenang. Seperti Ibu Zulfina Ardiyanti, salah satu pemenang yang juga pelanggan Transmart Balikpapan. "Saya sangat senang dan bersyukur atas rejeki yang saya dapat dari Transmart dan Carrefour," ujar Ibu Zulfina.

Hal yang sama diutarakan oleh Bapak Rudiyanto pemenang Umroh Gratis yang juga pelanggan Carrefour Solo Baru. "Saya biasa berbelanja di Carrefour Solo Baru. Saat ada Program Umroh Gratis ini saya coba ikutan, ternyata saya berhasil menjadi pemenangnya. Terima kasih Transmart Carrefour!" ujar pria asal Wonogiri ini.

Pemenang Umrah Gratis 2017 Transmart dan Carrefour Berangkat Hari IniFoto: Pemenang Umrah Gratis Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)


PT Trans Retail Indonesia yang membawahi Transmart dan Carrefour Indonesia mengadakan Program Umroh Gratis Tahun 2017 dengan periode belanja yang berjalan mulai 12 April sampai 14 Juni 2017 lalu. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan loyalitas dan hubungan baik dengan pelanggan, selain memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan berbelanja di Transmart dan Carrefour, pelanggan pun dapat meningkatkan ibadahnya.

"Tentunya kami mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga para jamaah dapat menjalankan ibadah Umroh dengan baik di tanah suci dan kembali ke Tanah Air dengan sehat," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Sabtu (2/12/2017).

Terdapat 24 paket umroh yang terdiri dari: tiket dari tempat asal ke Jakarta, tiket umroh Garuda Indonesia, akomodasi dengan hotel bintang 4, visa umroh, air zam-zam, dan guide selama menjalani umroh. Total perolehan kupon yang diterima dari 48 toko yang mengikuti program ini sebanyak 366.774 kupon. Perolehan kupon paling banyak diterima oleh toko Karawang sebanyak 19.222 kupon, toko Kiara Condong 16.762 kupon, dan Serang 15.772 kupon.

Pemenang Umrah Gratis 2017 Transmart dan Carrefour Berangkat Hari IniFoto: Pemenang Umrah Gratis Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)



Program umrah gratis ini turut didukung oleh Ajinomoto, P&G, Konicare, Bagus, Kispray, Yoyo, ABC, Panasonic, Sharp, Samsung, Philips, LG, HP, Rinnai, Sony, Miyako, Sekai, Midea, Polytron, Winn Gas, Philips LED TV Audio Video, Kenko, Sunkist, Madu Nusantara, Panasonic Battery and Lighting, Kenmaster, Lion Star Plastic, Olymplast, Glade, KIT, FNG, Bolde, Ameera, Rovega, dan California Scents.

Terima kasih kepada seluruh pelanggan yang turut berpartisipasi dalam program umrah gratis 2017 ini. Untuk selalu mengetahui informasi promo yang ada di Transmart dan Carrefour, klik di sini dan di sini (nwy/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed