Follow detikFinance
Selasa 05 Dec 2017, 13:54 WIB

Gerai GAP Grand Indonesia Tutup Februari 2018

Danang Sugianto - detikFinance
Gerai GAP Grand Indonesia Tutup Februari 2018 Foto: Danang Sugianto/detikFinance
Jakarta - Toko fashion ritel ternama GAP kembali menggelar diskon besar-besaran hingga 70% di cabang Grand Indonesia. Ternyata pesta diskon itu digelar dalam rangka penutupan toko.

Menurut penuturan salah satu pegawai yang enggan disebutkan namanya, GAP di Grand Indonesia akan resmi ditutup pada Februari 2018.

"Untuk resmi storenya iya Februari nanti (ditutup)," tuturnya kepada detikFinance, Selasa (5/12/2017).

Nantinya setelah toko resmi ditutup, GAP akan menggelar bazar dilokasi yang sama guna menghabiskan stok produk yang tersisa. Hal itu juga dilakukan di cabang GAP Pondok Indah Mall (PIM) beberapa waktu yang lalu.

"Itu kemungkinan akan ada bazar seperti itu," tambahnya.


Berdasarkan pemantauan detikFinance, tanda-tanda akan ditutupnya toko juga terlihat. Di pintu masuk toko ada papan yang bertuliskan Closing Down Sale Up To 70%.

Seluruh produk di gerai GAP ini memang sudah di banderol diskon. Mulai dari pakaian dewasa untuk wanita maupun pria hingga pakaian untuk anak-anak dan balita.

Meski ada diskon besar- besaran namun penjungnya tak begitu banyak, mungkin bisa dihitung dengan jari setiap keluar masuknya pengunjung. Namun hasil pemantauan itu dilakukan pada siang hari ini.

Kendati begitu beberapa pengunjung terlihat antusias dengan adanya diskon besar-besaran itu. Ada yang penasaran dengan kabar penutupan, ada pula yang seakan tak peduli lantaran lantaran asik menjajal pakaian yang hendak dibeli. (hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed