Follow detikFinance
Jumat, 08 Des 2017 10:11 WIB

Ini Daftar CPNS yang Lolos Seleksi BMKG

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
FOKUS BERITA Pengumuman CPNS 2017
Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2017. Informasi itu berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Nomor B/690/S.SM.01.00/2017 tanggal 30 November 2017 perihaI Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017.

"Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika tahun 2017 sesuai formasi adalah yang namanya tertera dalam Iampiran I Pangumuman ini dengan keterangan L dan L-1. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi akhir wajib melakukan pemberkasan akhir verifikasi dokumen dengan ketentuan," bunyi surat keterangan tersebut seperti dikutip detikFinance, Jumat (8/12/2017).

Pemberkasan dilaksanakan dengan cara mengirimkan/membawa sendiri berkas yang selambat-lambatnya diterima pada Ianggal 14 Desembar 2017 ke Panitia Seleksi CPNS BMKG Tahun 2017 Biro Umum dan SDM Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Kantor BMKG, JI.Angkasa 1 No 2 Kemayoran, Jakarta Pusat.

Peserta diminta membawa/mengirimkan dokumen sebagai berikut:

1. Fotokopi rangkap 3 ijasah dan Transkrip Nilai Pendidikan SD, SMP, SMA, dan Sarjana serta Pasca Sarjana.

2. Daftar Riwayat Hidup (terlampir, ditulis tangan dengan huruf kapital, bertinta hitam/ballpoint, bermaterai Rp. 6000 dan ditempel pas foto 3x4 berlatar belakang merah, rangkap 3).

3. Asli Surat Katerangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh Kepolisian Resort/Kepolisian Daerah yang masih berlaku sampai dengan bulan Januari 2018 dan dilengkapi dengan fotokopi legalisir rangkap 3.

4. Asli Surat Keterangan sehat jasmani dari Dokter Rumah Sakit Pemerintah yang terbaru tertanggal November/Desember 2017 dan harus ditandatangani olah Dokter dan dilengkapi dengan fotokopi rangkap 3.

5. Asli keterangan bebas narkoba, tes narkotika, psikotropika, precursor, dan zat adiktif lainnya dari Rumah Sakit Pemerintah yang tertanggal November/Desember 2017 ditandatangani oleh Dokter serta melampirkan hasil laboratorium dan diIengkapi dengan fotokopi rangkap 3.

6. Pasfoto 3 x 4 (6 lembar) dan Pasfoto 4 x 8 (6 lumbar) berlatar belakang merah dengan ketentuan bukan editan serta menuliskan nama dantyanggal lahir di balik Pasfoto tersebut.

7. Fotokopi Akta Kelahiran rangkap 3

8. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku Surat Keterangan Telah Melaksanakan Perekaman E-KTP dan Dukcapil rangkap 3.

Berkas Lamaran disusun dalam map warna kuning dengan menuliskan Nama dan Jabatan di pojok kanan atas dan dimasukkan ke dalam amplop coklat.

Lihat nama-nama yang lolos dengan klik di sini

Untuk daftar nama yang lolos CPNS di Kementerian/Instansi lain bisa klik sini (ang/ang)
FOKUS BERITA Pengumuman CPNS 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed