Follow detikFinance
Jumat, 08 Des 2017 15:27 WIB

Siapa Saja yang Lolos Seleksi CPNS Mahkamah Konstitusi? Cek di Sini

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Tim Infografis: Luthfy Syahban Foto: Tim Infografis: Luthfy Syahban
FOKUS BERITA Pengumuman CPNS 2017
Jakarta - Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia mengumumkan hasil akhir seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2017. Informasi itu tercantum dalam Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Nomor B/686//S.SM.01.00/2017, tanggal 30 November 2017, tentang Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017.

Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Akhir Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kepaniteraan dan Sekretariat Jenderal Mahkamah Konstitusi Tahun 2017 sesuai formasi adalah yang namanya tertera dalam Lampiran Pengumuman ini.

Peserta yang dinyatakan Lulus Seleksi Akhir wajib melakukan pemberkasan ulang/veriflkasi dokumen dan hadir dengan ketentuan sebagai berikut:

1. Pemberkasan dilaksanakan pada Tanggal: 4 s.d. 8 Desember 2017. Waktu: Pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB. Lokasi: Ruang Delegasi Lantai 4 Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat Nomor 6, Jakarta Pusat.

2. Peserta membawa dokumen asli dan dokumen legalisir yang dipersyaratkan sesuai dengan Lampiran II Pengumuman ini.

3. Peserta Pria memakai kemeja putih, celana bahan warna hitam dan berdasi; sedangkan peserta Wanita memakai kemeja putih, rok bahan warna hitam. Seluruh Peserta memakai sepatu berwarna hitam.

Peserta yang dinyatakan LULUS Seleksi Akhir yang memenuhi seluruh persyaratan administrasi pemberkasan ulang yang dapat diusulkan untuk diproses penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan memperoleh Surat Keputusan tentang Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipll.

Peserta yang tidak hadir, tidak melengkapi atau tidak membawa dokumen persyaratan sebagaimana pada Pengumuman Lampiran II, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri. Peserta yang terbukti positif mengkonsumsi narkoba, dinyatakan GUGUR.

Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau di kemudian hari setelah pengumuman Kelulusan Hasil Akhir diumumkan, diketahui terdapat keterangan yang tidak sesuai/tidak benar, maka Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan.

Seluruh dokumen persyaratan (kecuali dokumen asli) menjadi milik Panitia Seleksi dan tidak dapat dikembalikan. Keputusan Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kepaniteraan dan Sekretariat Jenderal Mahkamah Konstitusi Tahun 2017 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Lihat nama-nama yang lolos CPNS MK dengan klik di sini

Untuk daftar nama yang lolos CPNS di Kementerian/Instansi lain bisa klik sini (ang/ang)
FOKUS BERITA Pengumuman CPNS 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed