Lotte Shopping Avenue Gelar Aneka Program Sambut Natal dan Tahun Baru

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Sabtu, 09 Des 2017 16:40 WIB
Foto: Dok. Lotte Shopping Avenue
Jakarta - Menyambut Natal dan Tahun Baru 2018, Lotte Shopping Avenue (LoVe) menghadirkan program-program fantastis bertajuk JOYFUL CHRISTMAS. Berbagai promo diskon besar-besaran ditawarkan pada saat libur panjang akhir tahun ini, seperti belanja tengah malam yang memberikan potongan harga hingga 80% dari brand-brand ternama.

Selain itu ada special privileges yang semuanya dapat dinikmati pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) guna memenuhi kebutuhan belanja di hari yang istimewa bagi seluruh umat Nasrani di dunia.

Suasana Natal menjadi semakin terasa lewat dekorasi disetiap sudut dengan nuansa musim dingin. Dapat dilihat pada instalasi panggung utama Main Atrium lantai dasar yang dipenuhi oleh es seperti suasana Natal di negara yang memiliki musim salju.

Promo dimulai dengan Black Shopping Days yang akan digelar selama 10 hari pada tanggal 8 - 17 Desember, Lotte Shopping Avenue juga memberikan Promo cashback dan diskon hingga 80% ini sangat sayang jika dilewatkan. Untuk melengkapi perayaan Natal dan Tahun Baru, Lotte Shopping Avenue (LoVe) menghadirkan produk fashion, tas, sepatu sampai tempat tidur untuk ikut berpartisipasi.

Brand-brand yang sudah tidak asing lagi diantaranya luggage Lojel, Samsonite, Et Cetera, Ciel, Giordano, Aigner, King Koil dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya promo diskon saja yang akan diberikan, tetapi cashback juga menjadi daya tarik bagi pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe). Untuk periode Black Shopping Days, minimum pembelanjaan IDR 2juta akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai IDR 100.000, sedangkan minimum pembelanjaan IDR 5juta akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai IDR 300.000, dan minimum pembelanjaan IDR 7juta akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai IDR 500.000.

Ahn Chi Woo selaku General Manager Marketing mengungkapkan,"Kami harap semua program yang kami sajikan bisa dinikmati oleh pengunjung setia Lotte Shopping Avenue dalam mengisi liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga dan kerabat"
Selain Black Shopping Days, Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga menggelar acara belanja tengah malam lewat program Shop Night Out pada tanggal 9 & 10 Desember.

Shop Night Out memberikan penawaran istimewa baik dari tenant F&B ataupun non F&B. Diantaranya Pizza Marzano dengan penawaran Buy 1 Romana Pizza, akan mendapatkan 1 Classic Pizza, juga ada Ninety Nine memberikan penawaran berupa Buy Pizza Free Pizza atau Buy Pasta Free Pasta. Tidak ketinggalan promo dari Auntie Anne's dengan Buy 2 Get 1 Free mulai pukul 8 malam. Masih ada Krispy Kreme, Johnny Rockets, Lotteria, Angel In Us, Yoshinoya dan tenant F&B lainnya yang siap menemani kegiatan belanja tengah malam nanti.

Sedangkan untuk tenant non F&B, beberapa brand ternama mulai dari produk fashion seperti sepatu, tas, busana, kacamata, perlengkapan rumah tangga, fragrance dan lain-lain. Penawaran Buy 1 Get 1 bisa didapat dari brand fragrance seperti Bvlgari, Montblanc, Burberry, Aigner, Kenzo dan banyak lagi brand-brand lainnya.

Untuk produk fashion H&M misalnya, brand yang berasal dari Swedia ini akan memberikan diskon hingga 50%. Begitu juga dengan The Executive yang akan memberikan diskon hingga 70% khusus pada saat Shop Night Out berlangsung. Produk fashion lainnya, seperti Invio memberikan diskon hingga 80%, Ciel diskon hingga 70%, Et Cetera dan Colorbox memberikan diskon hingga 50% untuk semua item.

Sementara itu, Mario Minardi brand yang memiliki teknologi In Foot 3D Scanner ini memberikan diskon 50%+10% untuk produk sepatunya. Penawaran menarik lainnya datang dari brand sepatu Bocorocco dimana khusus pada tanggal 9 Desember, pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) cukup membayar IDR 1 untuk pembelian kedua.

Penawaran juga diberikan dari produk tas Gobelini yang memberikan promo berupa Buy 1 Get 1 + diskon 20%. Disusul oleh brand-brand seperti Hush Puppies, Wanda Panda, Noche, Obermaian, Kyra dan berbagai macam brand ternama. Bagi pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) yang ingin tampil gaya di hari Natal dan Tahun Baru, Optik Seis memberikan diskon yang menggiurkan berupa potongan harga hingga 40% untuk pembelian frame dan sunglass.

Setelah lelah berbelanja, Kokuo Reflexology menawarkan promo berupa Buy 1 Get 1 Premium 90 menit, Buy 1 Get 1 Premium 120 menit, Buy 1 Get 1 Athletic Massage 90 menit dan Buy 1 Get 1 Athletic Massage 120 menit.Brand lainnya juga tidak ketinggalan seperti Coldwear, Wood, Manzone, Ace Hardware, Toys Kingdom, Scoop & Warna, Amazone, VGolf Club serta masih banyak lagi.

Sementara itu untuk periode Shop Night Out 9 & 10 Desember, promo cashback yang diberikan lebih menggiurkan yakni sebesar 10% dengan minimum pembelanjaan IDR 2juta, IDR 5juta dan IDR 7juta berupa Lotte Gift Voucher.

Pada hari Sabtu tanggal 9 Desember, Musel Music School yakni lembaga pendidikan yang bergerak di bidang pendidikan musik akan tampil pukul 2 siang dan pukul 7 malam. Juga ada Abigail Nadine artis cilik akan melakukan meet and greet serta menunjukkan bakat bermain musik dan bernyanyi di Main Atrium – Lotte Shopping Avenue (LoVe).

Sedangkan untuk menambah semangat dalam kegiatan belanja, Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga akan menyajikan hiburan berupa penampilan dari seorang solois dan musisi muda yang berbakat yakni Rendy Pandugo pada hari Minggu tanggal 10 Desember pukul 9 malam. Tidak ketinggalan penampilan DJ pada pukul 10 hingga tengah malam.

Masih dalam rangkaian menyambut hari Natal, Lotte Shopping Avenue (LoVe) mengadakan Christmas Tree Decoration Competition yang bisa diikuti pada hari Minggu tanggl 10 Desember di Main Atrium mulai pukul 3 sore dengan total hadiah jutaan rupiah. (eds/hns)