Follow detikFinance
Senin, 11 Des 2017 18:50 WIB

BKKBN Umumkan Hasil Penerimaan CPNS, Cek Hasilnya di Sini

Fadhly F Rachman - detikFinance
Foto: BKKBN Foto: BKKBN
Jakarta - Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) mengumumkan hasil akhir seleksi akhir calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2017. Hal itu berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panselnas Nomor : B/687/S.SM.01.00/2017 Tanggal 30 November 2017 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017.

"Hasil nilai integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) beserta pelamar yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil BKKBN Tahun Anggaran 2017 sebagaimana tercantum dalam hasil integrasi SKD dan SKB seleksi CPNA tahun 2017. Nama-nama peserta tes yang dinyatakan lulus dan diterima tersebut tercantum dalam kolom keterangan dengan huruf L, L-9," bunyi surat keterangan tersebut seperti dikutip Senin (11/12/2017).

Adapun, pelamar yang dinyatakan lulus wajib hadir (tidak diwakilkan) dengan berpakaian rapi dan sopan (tidak memakai jeans, kaos, dan sepatu kets), membawa kelengkapan berkas sebagaimana tercantum, pada:

Hari/Tanggal : Kamis s.d. Rabu / 7 s.d. 12 Desember 2017 (hari kerja)
Waktu : 08.00 s.d. 14.00 (waktu setempat)
Tempat : Kantor BKKBN Pusat dan Perwakilan BKKBN Provinsi sebagaimana tercantum dalam Lampiran III, sesuai lokasi penempatan formasi yang dilamar.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus sebagai calon Pegawai Negeri Sipil BKKBN Tahun 2017 tetapi tidak hadir sesuai jadwal yang ditetapkan, tidak melengkapi, dan/atau tidak membawa dokumen persyaratan sesuai Lampiran II, dinyatakan gugur.

Apabila dalam pelaksanaan tahapan seleksi atau dikemudian hari setelah adanya pengumuman kelulusan akhir, diketahui terdapat keterangan pelamar yang tidak sesuai/tidak benar/menyalahi ketentuan, Panitia Seleksi dapat menggugurkan
kelulusan peserta yang bersangkutan.

Keputusan Panitia terkait Penerimaan Seleksi CPNS BKKBN TA 2017 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Dalam proses pemberkasan tidak dipungut biaya.

Lihat nama-nama yang lolos CPNS BKKBN dengan klik di sini

Untuk daftar nama yang lolos CPNS di Kementerian/Instansi lain bisa klik sini (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed