Follow detikFinance
Senin 11 Dec 2017, 19:06 WIB

Ini Nama-nama yang Lolos Seleksi CPNS Kemenristekdikti 2017

Fadhly F Rachman - detikFinance
Ini Nama-nama yang Lolos Seleksi CPNS Kemenristekdikti 2017 Foto: Andhika Akbaransyah
Jakarta - Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) telah mengumumkan hasil akhir dari seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2017. Informasi itu tercantum dalam Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi selaku Ketua Tim Pengarah Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Nomor B/728/S.SM.01.00/2017 tanggal 8 Desember 2017 tentang Penyampaian Hasil lntegrasi Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang Pengadaan CPNS Tahun 2017.

"Bahwa peserta yang dinyatakan lulus Seleksi CPNS Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Tahun Anggaran 2017 adalah sebagaimana terdapat dalam Lampiran I (memiliki tanda L atau L-1 pada kolom keterangan)," bunyi surat keterangan tersebut seperti dikutip detikFinance, Senin (11/12/2017).

Peserta yang dinyatakan LULUS, wajib melaksanakan pemberkasan dengan melengkapi persyaratan sebagaimana tercantum dalam Lampiran II. Berkas persyaratan tersebut, dikirim kepada Panitia Seleksi CPNS Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi melalui PO BOX 3700 Jakarta Pusat 10037 paling lambat tangga~ rn Desember 2017 cap pas.

Pengambilan berkas terakhir dari PO BOX oleh Panitia adalah tanggal 22 Desember 2017 pukul
16.00WIB. Apabila sampai tanggal 22 Desember 2017 berkas persyaratan tidak diterima, maka peserta dinyatakan gugur dan wajib menyerahkan surat pengunduran diri.

Hanya peserta yang telah memenuhi seluruh persyaratan administrasi yang dapat diusulkan
proses penetapan Nomor ldentitas Pegawai Negeri Sipil (NIP) dan diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil. Seluruh dokumen persyaratan pelaksanaan seleksi menjadi milik Panitia dan tidak dapat dikembalikan.

Apabila dikemudian hari setelah adanya pengumuman akhir diketahui terdapat dokumen/keterangan pelamar tidak benar/sesuai, panitia seleksi berhak menggugurkan kelulusan yang bersangkutan. Keputusan Panitia bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Lihat nama-nama yang lolos CPNS Kemenristekdikti dengan klik di sini

Untuk daftar nama yang lolos CPNS di Kementerian/Instansi lain bisa klik sini (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed