Follow detikFinance
Jumat 15 Dec 2017, 10:05 WIB

Transmart Carrefour Cirebon Resmi Dibuka, Serbu Promonya!

Adityaputri - detikFinance
Transmart Carrefour Cirebon Resmi Dibuka, Serbu Promonya! Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - PT Trans Retail Indonesia kembali akan meramaikan pusat perbelanjaan di Kota Cirebon. Transmart Carrefour Cipto Cirebon merupakan brand baru yang akan diresmikan pada Jumat 15 Desember 2017.

Pusat perbelanjaan ini berlokasi di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 234, Pekiringan, Kesambi, Cirebon dan akan diresmikan secara langsung oleh Wali Kota Cirebon Nasrudin Azis yang ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan penggutingan pita.

Corporate Communication GM PT. Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengungkapkan, hadirnya Transmart Carrefour Cipto Cirebon dengan konsep 4 in 1 ini merupakan salah satu inovasi dalam bisnis toko ritel modern yang memiliki luas area keseluruhan sebesar 21.930 m2.

Hal ini tentunya diharapkan dapat memberikan nuansa baru bagi warga Cirebon untuk menikmati 'A New Shopping Experience' dalam satu kawasan perbelanjaan yang terintegrasi karena mempermudah dalam memenuhi kebutuhan akan Belanja, Bersantap, Bermain, dan Menonton.

"Kami menawarkan suasana belanja yang lebih nyaman, lebih modern dan rapi yang berada di Lt. F1 dan F2 guna memenuhi hasrat para konsumen dalam mendapatkan tempat berbelanja yang nyaman. Selain itu kami juga telah menyiapkan restoran-restoran ternama untuk menemani anda dalam bersantap di Lt. GF .Lalu yang tak kalah menarik, di Lt. 3 terdapat Trans Studio Mini yang menyediakan 20 wahana bermain untuk anak-anak dan dewasa serta bioskop CGV Cinemas," ujar Satria.
Transmart Carrefour Cirebon Resmi Dibuka, Serbu Promonya!Foto: Transmart Carrefour

Satria meyakinkan bahwa gerai ini selain menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat belanja yang nyaman dan modern, juga akan menjadi icon baru di Kota Cirebon. Karena ini merupakan konsep baru dan satu-satunya yang hadir di Kota Cirebon dengan permainan berkelas International seperti Roller Coaster, Swinger, Sky Scraper dan lainnya di Trans Studio Mini.

Sampai akhir tahun ini Transmart Carrefour menargetkan akan membuka 3 gerai lagi yang tersebar di seluruh Indonesia yaitu Lampung, Sidoarjo dan Tangerang Selatan pada 22 Desember 2017 mendatang.

Satria Hamid menegaskan, bahwa selama Periode Grand Opening yang dimulai sejak 15 Desember 2017 sampai dengan 21 Desember 2017, Transmart Carrefour banyak memberikan penawaran diskon untuk berbagai produk pilihan.

Penawaran itu di antaranya Panasonic LED TV 32" TH-32E305G+Breaket dari harga Rp 3.039.000 turun menjadi Rp 2.599.000, Panasonic AC ½ PK CS-CU UV5 SKP dari harga Rp 4.269.000 turun menjadi Rp. 3.499.000.

Ada juga promo daging ayam kampung asli dari harga Rp. 35.900/ekor turun harga menjadi Rp 28.900/ekor, Trout Fillet dari harga Rp. 29.990/100gr turun menjadi Rp 24.900/100gr, Rose Brand minyak goreng 2L dengan harga hanya Rp. 22.000/pch, Sepeda Listrik 'Selis Butterfly Grand' dari harga Rp 5.000.000 turun menjadi Rp 3.499.000 dan masih banyak promo diskon beli 2 gratis 1, serta diskon sampai dengan 70% untuk produk textile.

Dapatkan berbagai promo khusus pembukaan toko baru ini. Apalagi jika menggunakan kartu kredit Bank Mega, masih mendapat tambahan diskon 10% dan yang menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan tambahan diskon lagi sebesar 5%.

Mulai 1 Oktober 2017 bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega Syariah juga akan mendapat tambahan diskon 5%. Ketiga tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk diskon kecuali pembelian susu bayi di bawah 1 (satu) tahun, beras, minyak goreng dan gula pasir HET, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Untuk promo lebih lengkap, klik Transmart Carrefour Cirebon. (ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed