Follow detikFinance
Sabtu 30 Dec 2017, 18:58 WIB

Tahun Baru, Ada Pesta Diskon Bahan Segar di Transmart Carrefour

Adityaputri - detikFinance
Tahun Baru, Ada Pesta Diskon Bahan Segar di Transmart Carrefour Foto: Ada Pesta Diskon Bahan Segar di Transmart Carrefour
Jakarta - Akhir pekan ini, Transmart Carrefour mengadakan promo hebat untuk bahan makanan segar seperti ayam dan buah-buahan. Cocok untuk Anda yang ingin membuat masakan spesial di malam tahun baru.

"Transmart dan Carrefour menjamin kualitas produk segar dengan melakukan pemeriksaan sesuai dengan standar dan halal, baik untuk bahan makanan laut, daging, dan ayam," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Sabtu (30/12/2017).

Dari 29 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018, khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Serang, Anda bisa mendapatkan Daging Rendang Family Pack yang ditawarkan Rp 9.900 per 100 gr dengan jaminan 100% segar dan bukan produk beku.

Tak hanya produk daging segar, ada juga penawaran Ayam Broiler dengan harga spesial Rp 26.500 per ekor. Bahkan jika bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega maka harganya akan lebih murah lagi yaitu Rp 23.850 per ekor.

Ada juga promo buah-buahan di akhir pekan ini. Anda dapat mengolah buah-buahan ini menjadi hidangan penutup yang segar dan sehat. Dapatkan Anggur Red Globe Peru dengan harga Rp 5.990 per 100 gr dan Jeruk Kino Pakistan yang ditawarkan dengan harga Rp 1.990 per 100 gr.

Jika Anda ingin membuat minuman segar berbahan dasar buah nanas, manfaatkan promo Nanas Honi dengan harga Rp 15.900/pc. Sementara itu bagi yang ingin menu siap santap, dapatkan penawaran menarik untuk Ayam Bekakak Bakar Rp 37.500/ekor (Rp 3.3750/ekor dengan kartu kredit Bank Mega). Harga yang tertera sudah termasuk diskon.

Bagi yang bertransaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, Anda akan mendapatkan potongan diskon 10% dan bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapatkan diskon 5% sepanjang tahun.

Apalagi sejak 1 Oktober 2017, bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit Bank Mega Syariah juga akan mendapatkan diskon 5%. Ketiga potongan harga ini tidak berlaku untuk pembelian susu bayi di bawah 1 tahun, telur curah, beras, minyak goreng dan gula pasir HET, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, dan produk Asuransi Mega Jiwa (Mega Personal Accident AJMI).

Jangan sampai ketinggalan berbagai promo produk segar di kota lainnya, klik di sini untuk info lebih lengkap.


(nwy/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed