Follow detikFinance
Minggu 31 Dec 2017, 13:11 WIB

Terakhir Jualan, Debenhams Beri Diskon Tas Wanita Sampai 70%

Trio Hamdani - detikFinance
Terakhir Jualan, Debenhams Beri Diskon Tas Wanita Sampai 70% Foto: Trio Hamdani
Jakarta - Gerai Debenhams di Senayan City mulai dipadati pengunjung di hari terakhir beroperasi, 31 Desember 2017.

Sebagaimana diketahui, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) memutuskan untuk menutup gerai terakhir Debenhams di Senayan City setelah 31 Desember 2017. Debenhams tidak ada lagi di Indonesia mulai 1 Januari 2018.

Pantauan detikFinance di lokasi, pengunjung yang mulai berdatangan kebanyakan menyerbu area display tas wanita. Bukan tanpa alasan. Tas-tas branded yang dipajeng di display didiskon besar-besaran.





Hasil penelusuran, menunjukkan bahwa tas dengan beragam merek ternama di sini didiskon mulai dari 10% sampai dengan 70%. Selain itu, ada pula produk tas buy one get one, alias beli satu gratis satu.

Tas-tas yang dijejali pengunjung mulai dari merek Lacoste, Bonia, Elle, Gobelini, Wennys dan lain sebagainya. Tas merek Wennys misalnya, dibanderol dari Rp 687.500 menjadi Rp 249.900.

Lalu ada tas kulit wanita Gobelini beli satu gratis satu yang harganya sebesar Rp 2,49 juta ditambah diskon hingga 20%. Promo yang sama berlaku untuk tas merek Lescatino dengan harga Rp 699.000.

Banyaknya pengunjung yang berdatangan tidak sekedar melihat-lihat atau cuci mata saja. Antrean sudah terlihat menumpuk di bagian kasir, bukti bahwa mereka tidak sekadar penasaran dengan diskon yang ditawarkan. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed