Follow detikFinance
Minggu, 31 Des 2017 18:12 WIB

Diserbu Pengunjung, Barang Diskon di Debenhams Berceceran

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani Foto: Trio Hamdani
Jakarta - Barang-barang yang dijual di gerai Debenhams, Senayan City terus berkurang. Display atau rak yang biasa dipakai untuk memejeng produk-produk bermerek itu mulai kosong sejak siang hingga menjelang malam.

Produk-produk tersebut selain laris manis terjual juga sengaja diangkut karena mulai besok Debenhams tak lagi berjualan di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) memutuskan untuk menutup gerai terakhir Debenhams di Senayan City setelah 31 Desember 2017. Debenhams tidak ada lagi di Indonesia mulai 1 Januari 2018.

Diserbu Pengunjung, Barang Diskon di Debenhams BerceceranFoto: Trio Hamdani

Dibandingkan siang tadi, menjelang malam ini antrean di loket pembayaran mulai berkurang. Puncaknya terjadi pada siang hingga sore tadi.

Barang-barang yang didiskon mulai dari 10% hingga 70%+20% di Debenhams pun mulai berhamburan. Beberapa berceceran di luar display. Terlebih petugas yang memungut barang-barang tersebut mengembalikan ke tempat semula.

Di hari terakhir ini, Debenhams mendiskon semu produk yang dijualnya. Diskon berlaku untuk pakaian, tas, sepatu, perlengkapan rumah tangga, dan lain sebagainya.




(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed