Follow detikFinance
Senin 08 Jan 2018, 07:35 WIB

Usai Jalan Pagi di Monas, Rini dan Sandi Sarapan Bubur di Pecenongan

Trio Hamdani - detikFinance
Usai Jalan Pagi di Monas, Rini dan Sandi Sarapan Bubur di Pecenongan Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno sarapan bubur ayam di Restoran Kwang Tung usai jalan santai di Monas.

Sebelumnya, mereka jalan santai mengitari Monas menuju ke Pecenongan, kemudian langsung mampir di restoran tersebut. Dari pantauan detikFinance, Senin (8/1/2018), Rini dan Sandi sampai di restoran sekitar 06.30 WIB. Di sana sudah terlihat beberapa Direktur Utama (Dirut) perusahaan BUMN.
Usai Jalan Pagi di Monas, Rini dan Sandi Sarapan Bubur di PecenonganFoto: Trio Hamdani/detikFinance

Seperti Dirut BNI Achmad Baiquni, Dirut Hutama Karya I Gusti Ngurah Putra, Dirut Perumnas Bambang Triwibowo, Dirut KAI Edi Sukmoro, dan Dirut Wijaya Karya Bintang Perbowo, serta Direktur Utama PTPP Tumiyana.

Kegiatan jalan santai dimulai sekitar pukul 05.30 WIB. Rini bersama Sandi dan sejumlah pejabat lainnya tampak begitu bersemangat mengitari area Monas.

Sesampainya di restoran, mereka segera menyambangi tempat duduk masing-masing. Rini dan Sandi duduk saling berhadapan. Sembari sarapan mereka tetap berdiskusi membahas proyek infrastruktur di Jakarta.
Usai Jalan Pagi di Monas, Rini dan Sandi Sarapan Bubur di PecenonganFoto: Trio Hamdani/detikFinance

Beberapa proyek infrastruktur yang diobrolkan terutama soal pembangunan kawasan transit oriented development (TOD).

Rini mengingatkan Sandi untuk menata TOD di Jakarta. TOD sendiri merupakan program pembangunan hunian yang terintegrasi dengan sistem moda transportasi massal. Contoh yang saat ini tengah dibangun adalah TOD stasiun KRL Jabodetabek, Tanjung Barat, Stasiun Juanda, Stasiun Tanah Abang dan lain sebagainya.


(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed