Follow detikFinance
Selasa 09 Jan 2018, 19:10 WIB

Sambangi Kantor Pajak, Teuku Wisnu: Sebagai Warga yang Baik

Hendra Kusuma - detikFinance
Sambangi Kantor Pajak, Teuku Wisnu: Sebagai Warga yang Baik Foto: Dok. Twitter Ditjen Pajak
Jakarta - Kesadaran pajak para artis nampaknya perlu diapresiasi, lantaran belakangan ini sudah mulai banyak yang menyambangi kantor pajak. Kali ini, Teuku Wisnu yang ketahuan mendatangi Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Sunter.

Hal ini diketahui dari cuitan Direktorat Jenderal Pajak di media sosial twitter melalui akun @DitjenPajakRI sekitar pukul 17:43 WIB.

"Hari ini @teukuwisnu2 mendatangi KPP Pratama Jakarta Sunter untuk melaksanakan kewajiban perpajakannya. Terimakasih untuk kontribusinya pada negara," bunyi cuitan yang dikutip, Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Sedangkan suami dari Shireen Sungkar ini pun mengunggah foto saat berada di KPP Pratama Jakarta Sunter melalui akun instagramnya @teukuwisnu.

"Menunaikan kewajiban sebagai warga negara yang baik. Terima kasih atas pelayanan dan ilmu pajaknya Pak Khin Piker (kepala seksi wakson 2) dan Ibu Tita sebagai AR saya," tulis Wisnu.

Diketahui, kesadaran pajak para artis perlu diapresiasi. Sebelumnya, di tahun lalu sejumlah seleb juga pernah mendatangi kantor pajak. Langkah ini pun beberapa kali sudah dilakukan artis-artis lainnya seperti Deddy Corbuzier, Isyana Sarasvati, hingga Revalina S Temat

Sebut saja Isyana Sarasvati mendatangi Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Bandung Cicadas pada 27 Oktober 2017 lalu, kemudian Revalina S Temat yang mendatangi KPP Pratama Pondok Aren pada 3 November 2017.

Beberapa waktu lalu magician Deddy Corbuzier juga mempublikasikan kegiatan bayar pajaknya melalui video yang diunggah ke media sosial. (eds/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed