Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 01 Feb 2018 11:40 WIB

Takut Diserbu Pembeli, Clarks di GI Terapkan Buka Tutup

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Sylke Febrina Laucereno. Foto: Sylke Febrina Laucereno.
FOKUS BERITA Goodbye Sepatu Clarks
Jakarta - Outlet sepatu Clarks direncanakan akan tutup akhir Februari hingga Maret mendatang. Untuk menghabiskan sisa barang, toko memberikan diskon besar besaran untuk seluruh produk.

Dari pantauan detikFinance di gerai Grand Indonesia (GI) pukul 10.45 WIB gerai Clarks mulai didatangi calon pembeli. Namun penjaga toko membatasi jumlah konsumen yang masuk. Ini dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan pembeli.

"Iya kita nggak boleh masuk, katanya baru boleh masuk kalau ada yang keluar jadi satu satu," kata salah satu calon pembeli, Ina ditemui di gerai Clarks Indonesia GI, Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Akibat sistem buka tutup tersebut terjadi antrean calon pembeli hingga belasan orang. Mereka mengaku tertarik dengan penawaran diskon yang diberikan.

Seperti diketahui, jelang tutup mulai Februari nanti, toko Sepatu Clarks di Indonesia akan menutup seluruh gerainya. Clarks memberikan diskon mulai 50 hingga 80% dan diskon tambahan jika membeli sepatu lebih dari satu pasang menggunakan kartu debit dan kredit.

Sepatu Clarks Indonesia saat ini bernaung di bawah PT Anglo Distrindo Antara. Di Indonesia outlet penjualan berada di Grand Indonesia, Senayan City, AEON Mall BSD City, Puri Indah Mall, Pondok Indah Mall 2, Kelapa Gading Mall 3, Sumarecon Mall Bekasi, Paris Van Java, Tunjungan Plaza. (dna/dna)
FOKUS BERITA Goodbye Sepatu Clarks
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed