Follow detikFinance
Kamis 01 Feb 2018, 20:02 WIB

Mau Dapat Diskon Tambahan Beli Sepatu Clarks? Ini Caranya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Mau Dapat Diskon Tambahan Beli Sepatu Clarks? Ini Caranya Foto: Sylke Febrina Laucereno
Jakarta - Manajemen Clarks Indonesia memutuskan untuk menutup toko yang ada di seluruh Indonesia. Karena itu, Clarks memberikan diskon 50% hingga 80% untuk setiap produk cuci gudang.

Tapi, pembeli masih bisa mendapatkan tambahan potongan harga 10% hingga 20%. Ketentuannya harus membeli lebih dari satu pasang. Ketentuan ini juga hanya berlaku untuk sepatu yang didiskon 50%.


Dengan adanya promo ini, sejumlah pembeli mengaku memiliki siasat agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Salah satunya Reza (34) wanita asal Lampung ini menggabungkan belanjaannya dengan pembeli lain agar mendapatkan diskon 20% per sepatu. "Iya kan kalau beli 1 pasang diskonnya 10%, 2 pasang 15% dan 3 pasang 20%, jadi digabungkan saja supaya dapat lebih murah," ujar dia saat berbincang dengan detikFinance, Kamis (1/2/2018).



Potongan harga tambahan ini berlaku jika pembeli membayar menggunakan kartu kredit atau kartu debit Mandiri dan BCA. Diskon tidak berlaku jika membayar menggunakan metode tunai atau cash. Selain itu, Clarks juga akan memberikan hadiah tambahan seperti USB Flashdisk, shoecare hingga buku notes untuk para pembeli.

Selain Reza, Anna juga melakukan hal yang sama. Dia membeli 3 pasang sepatu. Sepasang untuk dia, adik dan satu pasang untuk ibunya. Dia mengaku jika membeli 3 pasang sekaligus bisa lebih murah dibandingkan membeli satu pasang.

"Kebetulan ini untuk acara wisuda besok. Ini untuk saya, adik dan ibu saya. Beli tiga jadi lebih murah jatuhnya," ujar Anna.

Clarks menggelar diskon besar-besaran jelang tutup akhir Februari nanti. Mereka memberi diskon 50-80%. Beberapa gerai atau toko sudah tutup duluan sejak tahun lalu. Clarks dulu punya 25 toko di Indonesia, kini tinggal 10 toko yang juga akan segera tutup bertahap mulai akhir Februari nanti.



(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed