Follow detikFinance
Jumat, 02 Feb 2018 14:41 WIB

Ratusan Anak Muda Antre Pameran Pernikahan di JCC Senayan

Moch Prima Fauzi - detikFinance
Foto: Moch Prima Fauzy Foto: Moch Prima Fauzy
Jakarta - Ratusan orang yang sebagian besarnya anak muda, tampak antre untuk berburu kelengkapan pernikahan (wedding) yang digelar di JCC, Senayan, Jakarta, Jumat (2/1/2018).

Mereka mengunjungi pameran Indonesia International Wedding Festifal 2018 yang diselenggarakan mulai hari ini. Sejak akses dibuka, ratusan orang telah mengantre di lokasi pembelian tiket.

Mereka datang bersama pasangan, teman ada juga yang bersama keluarganya. Priestlly, misalnya, datang bersama sang kekasih untuk melihat-melihat penawaran di pameran tersebut.

"Mau lihat-lihat dulu sih. Hampir semuanya mau dilihat, ada paket-paketnya juga," ujar pria asal Jakarta tersebut di lokasi.

Indonesia International Wedding Festival sendiri mulai dibuka hari ini dan akan berlangsung hingga Minggu, 4 Februari 2018. Hari ini pameran dibuka pukul 13.00 WIB hingga 23.00 WIB, sementara Sabtu-Minggu dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Ada lebih dari 300 vendor yang menawarkan beragam kebutuhan pernikahan mulai dari fotografi, hotel, katering, hingga make up.

Tiket bisa dibeli secara on the spot atau langsung di lokasi atau melalui sistem online seharga Rp 25.000 (berlaku 3 hari) dan Rp. 60.000 (berlaku 3 hari + majalah). (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed