Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 07 Feb 2018 18:25 WIB

Disentil Fadli Zon di Twitter, Begini Respons Susi

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Politikus partai Gerindra Fadli Zon menyinggung soal kinerja Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di bawah kepemimpinan Susi Pudjiastuti selama pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal tersebut disampaikannya lewat cuitan di akun Twitternya @fadlizon.

Menurutnya, kinerja KKP selama ini hanya dilihat dari keberhasilan penenggelaman kapal dan stok ikan yang meningkat, padahal masih banyak nelayan yang belum terangkat perekonomiannya.

Setelah cuitan tersebut diposting selama lebih dari lima jam, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kemudian membalas twit tersebut. Susi tampaknya mengetahui cuitan tersebut setelah postingan dari Fadli Zon dimention kembali oleh para warga net ke akun Twitternya.

"Ukuran keberhasilan yg telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan," balas Susi pada twit Fadli Zon yang menulis soal kinerja KKP tersebut, dikutip Rabu (7/2/2018).

Balasan cuitan Susi tersebut tampaknya direspons banyak oleh para pengikutnya di Twitter. Dalam waktu kurang dari dua jam saja, balasan twit tersebut telah mendapat 1.610 Retweet dan 907 likes. Berbeda kontras dengan cuitan Fadli Zon yang hanya mendapatkan 30 Retweet dan 44 likes.

Sebuah akun twitter bernama @kelvinpraditio lantas membalas cuitan Susi tersebut dengan mengingatkan Susi untuk tidak menggubris apa yang telah ditulis Fadli Zon tersebut.

"Itu akun anonim buu ngga usah di gubris 😂," balasnya kepada Susi.

Susi kemudian membalasnya singkat dengan menuliskan Ok.

Akun lainnya bernama @mustxco2470 juga ikut membalas cuitan Susi tersebut.

"Itu akun fadli yang di hack bu. Aslinya tuh salut ke bu @susipudjiastuti," cuitnya.

"Ok 👍👍good then," balas Susi lagi. (eds/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed