Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 08 Feb 2018 12:58 WIB

Transmart Carrefour Buka Gerai Baru Kedua di Kalbar Besok

Adityaputri - detikFinance
Foto: Dok. Carrefour Foto: Dok. Carrefour
Kubu Raya - PT Trans Retail Indonesia akan membuka gerai keduanya di Kalimantan Barat, Jumat (9/2/2018). Gerai Transmart Carrefour baru tersebut terletak di Jalan Ahmad Yani 2, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dengan waktu tempuh 10 menit dari Bandara Supadio, gerai Transmart Carrefour ke-109 tersebut hadir sebagai destinasi belanja keluarga yang nyaman. Luasnya mencapai 11.483 m2 dan didukung oleh 240 associate, gerai ini menyediakan semua barang-barang berkualitas serta menghadirkan pula Department Store, Bread Shop, Kids City, Trans Hello, Electronic Pro, hingga Cinema XXI yang semakin melengkapi hiburan keluarga.

Transmart Carrefour Buka Gerai Baru Kedua di Kalbar BesokFoto: Lokasi Transmart Carrefour Kubu Raya, Kalbar (Dok. Transmart Carrefour)


Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, mengatakan konsep berbelanja ini merupakan ciri khas yang menjanjikan pengalaman berbelanja menjadi spesial dan layak dinikmati bersama orang-orang tercinta.

"Transmart Carrefour merupakan konsep baru yang menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik sesuai dengan ekspektasi pelanggan. Kami juga mendukung program pemerintah untuk menyediakan berbagai produk halal yang aman dikonsumsi oleh masyarakat," ujar Hamid, Kamis (8/2/2018).

Transmart Carrefour juga menghadirkan restoran–restoran ternama yang dapat menjadi tempat bersantap dengan keluarga tercinta. Untuk menghibur anak-anak, Transmart menghadirkan area khusus bermain Trans Studio Mini.

Denah toko Denah toko (Foto: Dok. Carrefour)


Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan menonton bersama keluarga, terdapat bioskop Cinema XXI yang menampilkan film Box Office. Konsumen bisa memanfaatkan berbagai promo yang ada mulai dari diskon, potongan harga, dan banyak lainnya.

Dapatkan berbagai promo spesial di hari pembukaan. Khusus untuk merayakan pembukaan toko ini, ada beragam promo spesial. Untuk 1.000 pelanggan pertama dapatkan gratis voucer belanja Carrefour Rp 25 ribu (periode belanja 9 Februari 2018-habis) setiap pembelanjaan minimum Rp 200 ribu (tidak berlaku kelipatan).

Manfaatkan juga gratis parkir dengan menunjukkan struk belanja di Transmart Carrefour Kubu Raya Kalimantan Barat mulai 9-18 Februari 2018.

Transmart Carrefour Buka Gerai Baru Kedua di Kalbar BesokFoto: Tas gratis di Transmart Carrefour (Dok.Transmart Carrefour)


Sementara bagi yang bertransaksi di Transmart Carrefour Kubu Raya Kalimantan Barat minimal Rp 500 ribu menggunakan kartu kredit Bank Mega, akan langsung mendapatkan gratis tas belanja cantik. Bergegaslah karena promo gratis ini hanya berlaku untuk 1.000 pelanggan pertama/hari dengan maksimal 1 hadiah/kartu/hari mulai 9 Februari 2018 sampai habis dan tidak berlaku kelipatan.

Transmart Carrefour Buka Gerai Baru Kedua di Kalbar BesokFoto: Beragam lomba di pembukaan Transmart Carrefour Kubu Raya (Dok.Transmart Carrefour)


Ada juga berbagai lomba yang dapat diikuti oleh pelanggan di toko baru ini. Dan tak ketinggalan untuk pembelian minimum Rp 200 ribu, akan mendapatkan voucer dari berbagai restoran. Dan untuk transaksi perbankan, ada Bank Mega dan Bank Mega Syariah yang dapat melayani kebutuhan nasabah. Untuk melihat aneka promo lebih lanjut, klik di sini (idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed