Follow detikFinance
Sabtu, 10 Feb 2018 14:03 WIB

Banjir Diskon di Pembukaan Transmart Carrefour di Kubu Raya Kalbar

Adityaputri - detikFinance
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - PT Trans Retail Indonesia membuka gerai keduanya di Kalimantan Barat. Gerai Transmart Carrefour yang ke 109 ini terletak Jalan Ahmad Yani 2, Kabupaten Kubi Raya.

Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, mengatakan Transmart Carrefour Kubu Raya Kalimantan Barat hadir sebagai destinasi belanja keluarga yang nyaman. Di dalam gerai ini dihadirkan Department Store, Bread Shop, Kids City, Trans Hello, Electronic Pro, hingga Cinema XXI yang semakin melengkapi hiburan keluarga.

Konsep berbelanja ini merupakan ciri khas yang menjanjikan pengalaman berbelanja, menjadi spesial dan layak dinikmati bersama keluarga ataupun orang-orang tercinta lainnya.

"Masih banyak promo menarik selama masa pembukaan yang menawarkan berbagai produk berkualitas khusus untuk pelanggan Transmart Carrefour Kubu Raya Kalimantan Barat mulai dari 9-11 Februari 2018," ujar Satria, Sabtu (10/2/2018).

Menurutnya, pengunjung bisa mendapatkan beragam produk elektronik tertentu mulai dari kulkas hingga laptop dengan potongan harga spesial. Manfaatkan promo tambahan diskon 5% untuk pembelian produk elektronik rumah tangga tertentu dari brand Panasonic, Samsung, Sharp, Polytron, Cosmos, Philips, Miyako, Sanken, dan Midea.

Tambahan diskon 5% ini berlaku untuk semua jenis pembayaran (tunai, debit, dan kartu kredit Bank Mega). Kemudian bila menggunakan kartu debit Bank Mega akan mendapat tambahan diskon 5% lagi. Khusus untuk promo ini, pembayaran dengan debit Bank Mega tidak dapat digabung dengan Kartu kredit Mega. Customer bisa memilih antara debit Mega atau kartu kredit Mega (Tambahan 5% + diskon Mega 10% atau tambahan 5% + diskon 5% debit Bank Mega).

Bagi Anda yang ingin memiliki ponsel pintar seri terbaru, dapatkan produk Samsung (Erafone) tertentu dan manfaatkan promo diskon 5% khusus untuk transaksi menggunakan semua jenis kartu kredit Bank Mega. Diskon 5% Smartphone Fair ini tidak berlaku untuk pembayaran tunai, debit, debit Bank Mega, dan kartu kredit selain kartu kredit Bank Mega.

Banjir Diskon di Pembukaan Transmart Carrefour di Kubu Raya KalbarFoto: Transmart Carrefour

Berpikir untuk mengganti laptop lama yang mulai lamban kinerjanya? Tenang, di Laptop Fair khusus selama masa pembukaan Transmart Carrefour Kubu Raya Kalimantan Barat, ada promo diskon 10% bagi customer yang bertransaksi menggunakan semua jenis kartu kredit Bank Mega untuk item tertentu dari brand Asus, Acer, Dell, HP, dan Lenovo.

Promo di atas berlaku untuk satu struk-satu transaksi dan harus dilakukan di kasir elektronik. Tidak punya kartu kredit? Anda bisa memanfaatkan Megazip Zer0% dengan promo cicilan 0%. Untuk produk IT (laptop/computer) dengan ketentuan minimal pembiayaan Rp 3 juta, membayar biaya admin Rp 200 ribu, dan tenor 6 bulan. Sedangkan untuk produk elektronik rumah tangga (TV, AC, kulkas, Mesin Cuci), dengan ketentuan minimal pembiayaan Rp 2,5 juta, biaya admin Rp 200 ribu dengan tenor 12 bulan.

Untuk mengetahui lebih detail tentang produk-produk elektronik yang termasuk dalam promo ini, silahkan datang langsung ke gerai Transmart Carrefour Kubu Raya. Pelanggan juga dapat bertanya pada associate untuk mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Silakan melihat promo lengkap lainnya, klik di Promo.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed