Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 12 Feb 2018 14:19 WIB

Disindir Fadli Zon Soal Menteri Terbaik Dunia, Sri Mulyani: Enggak Perlu Ditanggepin

Hendra Kusuma - detikFinance
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Tidak semua pihak memberi ucapan selamat kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang dinobatkan sebagai menteri terbaik dunia. Wakil Ketua DPR Fadli Zon melontarkan sindiran.

"Kok bisa jadi menteri keuangan terbaik ketika target tak ada yang tercapai," tulis Fadli di Twitter, Senin (12/2/2018).

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu menanggapi cuitan Fadli Zon dengan santai. Bahkan, Sri Mulyani belum tahu ada kicauan yang menyindir dirinya itu.

"Oh masa (disindir Fadli Zon), saya enggak lihat," kata Sri Mulyani ditemui di Istana Negara, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Fadli Zon mempertanyakan mengapa Sri Mulyani bisa mendapat gelar bergengsi tersebut padahal banyak target di APBN yang tidak tercapai.

"Iya, enggak perlu ditanggepin," kata Sri Mulyani.

[Gambas:Video 20detik]


Sebelumnya diberitakan, Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, mendapatkan Penghargaan Menteri Terbaik di Dunia (Best Minister in the World Award) di World Government Summit, yang diselenggarakan di Dubai, Uni Emirat Arab. Penghargaan tersebut diserahkan oleh pemimpin Dubai, Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

World Government Summit merupakan pertemuan tahunan yang diselenggarakan di Dubai, UEA, dan melibatkan segenap pemimpin pemerintahan dari seluruh dunia dalam suatu forum dialog global tentang proses pemerintahan dan kebijakan publik serta kaitannya dengan teknologi, inovasi, dan topik lain.

[Gambas:Video 20detik]

(ang/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed