Follow detikFinance
Rabu 14 Feb 2018, 13:32 WIB

Aliando Bacakan 'Surat Cinta' untuk Jokowi

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Aliando Bacakan Surat Cinta untuk Jokowi Foto: Agung Pambudhy
Jakarta - Aliansi Nasional Driver Online (Aliando) masih menggelar aksi demo di depan pintu utara Monas. Mereka belum bisa melakukan aksi ke depan Istana Negara lantaran dipagari kawat besi oleh pihak kepolisian.

Dalam aksinya, mereka sempat membacakan 'surat cinta' untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam menyampaikan aspirasinya.

Salah seorang juru wicara bernama Ramses yang juga tergabung dalam Aliando membacakan surat tersebut di atas mobil komando. Salah seorang anggota di sampingnya menterjemahkan pembicaraan Ramses dengan menggunakan pengeras suara.


Berikut petikan surat cinta dari Aliando untuk Jokowi:

Salam satu aspal, perkenalkan kami Aliando, kami dapat berjumpa bahwa di negeri damai ini. Kami teraniaya dan mati suri oleh PM 108.

Setelah terobosan teknologi terbukti mampu menggurangi pengangguran rakyat Indonesia. Sekarang kami akan dibelenggu kearoganan PM 108.

Kami menuliskan surat cinta ini dengan tetes mata yang bercucuran. Kita anak-anak penerus bangsa untuk diserahkan kepada bapak presiden. Cinta anak-anak pengemis bangsa, kami serahkan kepada bapak presiden surat cinta ini kepada bapak.

Kami adalah kaum pekerja, yang berusaha keras kami nafkafi dan hidupi keluarga kami. Kami tidak mengengis, kami tidak merampok, dan kami tidak anarkis. Kami terus berjuang untuk negeri kami dengan cara kami.

Kerja, kerja, dan kerja.

Kami berharap cinta dari bapak dan mencabut PM 108. Selamatkan cinta anda kepada driver online indonesia.

(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed