Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 14 Feb 2018 17:13 WIB

Luhut Kedatangan Menlu Singapura di Kantornya, Bahas Apa?

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Andhika Prasetia/detikcom Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan hari ini kedatangan tamu, Menteri Luar (Menlu) Negeri Singapura Vivian Balakrishnan, Rabu (14/2/2018) di kantornya, Jakarta Pusat.

Pertemuan tersebut berlangsung sesuai agenda, pada 11.00 WIB. Yang dibahas dalam pertemuan mengenai program-program lintas kementerian yang sudah disepakati tahun lalu, serta membahas progresnya.

Staf Khusus Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Atmaji Soemarkidjo ditemui usai pertemuan tersebut tidak bisa menjelaskan secara spesifik hasil pertemuan. Hanya saja, dia menjelaskan kalau itu terkait program kementerian di bahwa koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman.

Menteri Luar Negeri Singapura, kata dia juga ada jadwal untuk bertemu kementerian teknis terkait.

"Pak menteri luar negeri kan akan ketemu menteri teknis. Pak Luhut hanya kordinasi saja, dilihan apa yang bisa di pada menteri lain. Ternyata nggak perlu dikejar lagi ternyata sudah jalan. Dan mungkin akan dilaporkan pada pertemuan kepala negara Asean menjelang pertemuan IMF di Bali Oktober," ujarnya.

Sebelumnya, perwakilan Indonesia yang terdiri dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo juga mengunjungi Menteri Luar Negeri Singapura. Kunjungan kali ini sebagai kunjungan balasan

"Kemarin kan pak Luhut, Ibu Sri Mulyani dan Pak Agus Marto terbang ke Singapura, menyampaikan undangan ke Perdana Menteri Singapura untuk hadir dalam pertemuan kepala negara kepala pemerintahan negara Asean menjelang IMF," tambahnya. (/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed