Diskon Hingga 70% dari Kosmetik Hingga Fashion di Lotte Shopping Avenue

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Jumat, 16 Feb 2018 19:28 WIB
Foto: dok. Lotte Shopping A
Jakarta - Sambut perayaan Imlek 2569 yang jatuh pada tanggal 16 Februari, Lotte Shopping Avenue (LoVe) telah menyiapkan acara bertajuk LOVELY LUNAR SURPRISE dari tanggal 16-18 Februari.

Menghabiskan libur panjang di akhir pekan, Lotte Shopping Avenue (LoVe) bisa menjadi pilihan bagi pengunjung setia yang tidak pergi berlibur keluar kota.

Karena berbagai rangkaian acara disuguhkan mulai dari hiburan khas Imlek seperti Barongsai, Guzheng, Wushu, 1000 Hands Dance, penampilan artis penyanyi hingga promo diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Pada promo program LOVELY LUNAR SURPRISE, Lotte Shopping Avenue (LoVe) memberikan diskon hingga 70% dari produk mattress, kosmetik, fashion dan luggage. Tentunya akan diikuti dari brand-brand ternama diantaranya ada King Koil, Serta, Elle, Laneige, Lancome, Pleats Kora, Ciel dan masih banyak lagi.

Berburu Diskon Selama Imlek di Lotte Shopping AvenueFoto: dok. Lotte Shopping A

Tidak hanya itu, untuk menambah keseruan libur panjang kali ini pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga bisa menikmati penawaran dari restoran seperti Din Tai Fung dengan promo diskon 15% untuk Yu Sheng yakni salah satu makanan khas yang disajikan pada saat makan bersama keluarga.

Penawaran menarik lainnya juga diberikan dari Imperial Chef berupa kesempatan mendapatkan Lucky Angpao dengan hadiah voucher makan di The Ducking Group senilai Rp 1juta untuk setiap pembelian set menu.

Masih ada penawaran menarik lainnya dari Samwon Garden, Ta Wan, Ninety Nine, JJ Royal Brasserie, Sate Khas Senayan, Pizza Marzano dan banyak lagi penawaran lainnya.

Berburu Diskon Selama Imlek di Lotte Shopping AvenueFoto: dok. Lotte Shopping A

Khusus tanggal 17 Februari, promo program LOVELY LUNAR SURPRISE ini akan memberikan cashback sebesar 10% berupa Lotte Gift Voucher dengan minimum pembelanjaan Rp 2juta, Rp 5juta dan Rp 7juta.

Bagi pemegang kartu kredit BNI untuk pembelanjaan di Lotte Dept. Store dengan minimal transaksi senilai Rp 1juta akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai Rp 100.000.

Selama periode promo program LOVELY LUNAR SURPRISE, Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga mengadakan Lucky Surprise yakni untuk pembelanjaan minimum Rp 500ribu, akan mendapatkan kesempatan mengambil satu lucky dip untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik salah satunya berupa Paket Tour ke Thailand untuk 2 orang.

Berbagai atraksi dan hiburan akan hadir di panggung utama Main Atrium lantai GF dimulai dari tanggal 16 dan 17 Februari, pengunjung setia Lotte Shopping Avenue bisa menikmati Barongsai Pole Show pada pukul 1.30 – 2.30 yang diakhiri dengan berkeliling di area mall Lotte Shopping Avenue (LoVe).

Seni bela diri Wushu juga akan hadir lewat aksinya yang menarik, dan akrobat serta pertunjukkan tarian 1000 Hands Dance yang semuanya bisa dinikmati di panggung utama Main Atrium lantai GF.

Malam harinya Helena dan Delon akan hadir membawakan lagu-lagu khas Mandarin diantaranya Yue Liang Dai Biao Wo De Xin, Gong Xi Gong Xi dan Wei Yi. Kedua penyanyi jebolan Indonesian Idol ini bisa disaksikan mulai pukul 7 malam.

Pengunjung setia Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga bisa menikmati kaligrafi China yang bisa ditemukan di Lobby Avenue lantai GF pada pukul 6 sore selama program LOVELY LUNAR SURPRISE berlangsung tanpa dipungut biaya apapun.

Acara panggung Main Atrium ditutup dengan penampilan alat musik tradisional Guzheng yang akan berkolaborasi dengan alat musik Saxophone, serta penampilan permainan Harpa dari Maria Pratiwi yang sangat piawai bermain Harpa hingga ke dunia Internasional.

"Acara Lovely Lunar Festival kami selenggarakan untuk melengkapi perayaan Imlek bagi yang merayakan serta sebagai pilihan dalam mengisi liburan panjang akhir pekan bersama keluarga dan kerabat," ujar General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue (LoVe) Ahn Chi Woo,

"Kami juga menyajikan hiburan istimewa di panggung utama Main Atrium lantai GF dengan pertunjukkan khas Imlek antara lain Guzheng yang akan berkolaborasi dengan alat musik Saxophone, Wushu Performance, Barongsai serta berbagai hiburan lainnya," Ahn Chi Woo menambahkan. (dna/dna)