Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 22 Feb 2018 14:44 WIB

Ide Hadiah Anti Gagal

Adityaputri - detikFinance
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Ungkapan syukur membuat kita ingin merayakan berbagai kejadian yang dialami dalam hidup. Mulai dari ulang tahun, peringatan hari jadi atau pernikahan, ungkapan rasa terima kasih, selamatan rumah atau kantor baru, atau mungkin memberi selamat kepada teman yang mendapat pekerjaan baru.

Tapi memberikan hadiah untuk orang lain menjadi satu hal yang kerap memusingkan. Apalagi jika kita tidak tahu apa yang disukai oleh penerima hadiah. Jika salah membeli kemudian tidak terpakai tentunya akan mubazir kan.

Untungnya, saat ini banyak merchant yang mengeluarkan voucher belanja atau gift card. Hadiah ini bisa menjadi pilihan hadiah yang anti gagal. Karena penerima dapat memilih sendiri barang yang diinginkan. Yang memberi pun akan merasa senang karena hadiahnya dapat dipakai dan berguna.

"Transmart Carrefour mengeluarkan voucher belanja berupa kartu dan kertas. Voucher ini bisa menjadi pilihan untuk hadiah atau bingkisan kepada yang terkasih. Voucher belanja dapat digunakan untuk berbelanja di 109 gerai Transmart Carrefour yang tersebar di Indonesia.," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Kamis (22/2/2018).

Voucher kartu dapat didapatkan langsung di area kasir seluruh gerai Transmart Carrefour. Pilihan nominalnya mulai dari Rp 100.000, Rp 200.000, dan Rp 500.000. Keuntungannya, voucher dapat digunakan berkali-kali sampai nilai voucher habis.

Sehingga tidak perlu dihabiskan dalam sekali pemakaian. Namun perhatikan masa kadaluarsa voucher karena jika lewat berarti saldo yang ada dalam kartu tidak dapat digunakan kembali.

Butuh voucher belanja dengan nominal yang lebih kecil atau dalam jumlah banyak? Klik Voucer Transmart Carrefour untuk cara pemesanannya.

Ide Hadiah Anti Gagal Foto: Transmart Carrefour

Pembayaran menggunakan voucher tidak dapat digabungkan dengan diskon 10% kartu kredit Bank Mega atau diskon 5% kartu debit Bank Mega/Mega Syariah. Voucher belanja juga tidak bisa dibeli menggunakan kartu kredit, dan pembayarannya hanya melalui tunai atau metode transfer bank.

Transmart Carrefour menyediakan berbagai kebutuhan rumah tangga dan bahan makanan. Koleksi fashion terbaru bahkan kosmetik dan parfum juga tersedia. Apalagi untuk kebutuhan elektronik juga dapat dibeli menggunakan voucher belanja.

Nah... Jadi dapat ide kan mau memberikan hadiah apa untuk yang terkasih kali ini? (ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed