Follow detikFinance
Minggu, 25 Feb 2018 09:20 WIB

Ratusan Orang Antre Mengular di Balai Kartini, Ada Apa Sih?

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani Foto: Trio Hamdani
Jakarta - Bisnis mainan tampaknya masih menjanjikan bagi yang menggeluti. Peluang bisnis di bidang ini dapat dilihat tiap kali diselenggarakan pameran mainan. Antusias warga masih tinggi.

Pada Minggu (25/2/2018), detikFinance coba datang ke salah satu pameran mainan yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Pameran ini bertajuk Jakarta 14th Toys & Comics Fair 2018, yang diselenggarakan sejak 24-25 Februari.

Ratusan Orang Antre Mengular di Balai Kartini, Ada Apa Sih?Foto: Trio Hamdani

Sejak 09.00 WIB sudah terlihat antrean panjang para pengunjung yang ingin berburu mainan atau sekadar penasaran ingin melihat-lihat.

Antrean tampak mengular cukup panjang. Bahkan masih banyak calon pengunjung yang berdiri maupun duduk di luar antrean karena batas antrean sudah terlalu panjang.

Ratusan Orang Antre Mengular di Balai Kartini, Ada Apa Sih?Foto: Trio Hamdani

Jika diperhatikan, mayoritas pengunjung pameran mainan ini adalah orang dewasa. Hanya terlihat beberapa remaja, baik yang datang sendiri maupun bersama orangtua.

Para pemburu mainan mungkin akan dimanjakan ketika datang ke sini karena banyak yang disuguhkan, mulai dariactionfigure, lego, hingga komik langka.
Ratusan Orang Antre Mengular di Balai Kartini, Ada Apa Sih?Foto: Trio Hamdani


Berdasarkan papan pengumuman yang disediakan pihak penyelenggara, harga tiket masuk Rp 50 ribu. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed