Follow detikFinance
Minggu, 25 Feb 2018 15:31 WIB

Belanja Produk Internasional Sekarang Makin Gampang, Begini Caranya

Dana Aditiasari - detikFinance
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta - Di tengah era digital, Hargadunia.com, portal jasa belanja online luar negeri (International Shopping) yang menawarkan konsep unik, yakni jasa pembelian untuk produk dari Amazon, eBay, Walmart, Bestbuy, Jomashop, Newegg, Shopbop, Target , Sephora.com dan toko online luar negeri lainnya dengan jaminan harga termurah dan garansi barang asli.

Andry Ristian, selaku Online Marketing Spesialis Hargadunia, mengatakan Hargadunia.com juga mengatur pengiriman sampai di Indonesia dengan cepat, mudah dan murah.

Hal ini disukai oleh konsumen Indonesia dimana biasanya pengiriman barang dari luar negeri dapat memakan waktu lebih dari 1 bulan dan tambahan biaya pengiriman/pajak yang biayanya tidak terduga, bahkan bisa mencapai 100% dari harga barang.

"Berbeda dengan e-Commerce lainnya, Hargadunia fokus di International Shopping menyediakan jasa pembelian barang-barang dari toko online luar negeri dengan tujuan agar konsumen dapat membeli segala macam produk dari luar negeri dengan mudah tanpa perlu memikirkan masalah-masalah seperti penipuan, barang hilang/rusak, bea cukai, biaya kirim, dan biaya lain yang tidak terduga, karena semua ditanggung oleh Hargadunia" ujar Andry dalam keterangan persnya, Jumat,(23/2/2017).

Di awal berdirinya pada tahun 2014, Hargadunia hanya menyediakan berbagai produk impor hanya dari Amerika. Tahun ini Hargadunia melakukan ekspansi dengan menyediakan produk dari toko online negara lain seperti Australia, United Kingdom, Singapore, Korea, Jepang dan negara lain di Eropa.

Hargadunia hanya mengenakan biaya jasa US$ 1 per satu barang yang di order, "Hanya karena kita mendapatkan fee US$1, bukan berarti kita tidak bisa memberikan promo. Untuk promo imlek, kita memberikan diskon hingga 75% dan ada program lelang produk dari brand seperti Kate Spade, Adidas, Nike, Tumi, & brand mewah lainnya di Instagram kami dengan harga mulai dari Rp 20.000,- setiap harinya" lanjut Andry.

"Konsep yang ditawarkan oleh Hargadunia ini sangat menarik dan banyaknya review positif dari pembeli membuktikan bahwa belanja di Hargadunia merupakan suatu hal yang berbeda dan membuat ketagihan," tambah Andry.

Tidak hanya itu, Hadirnya Hargadunia memberikan kemudahan berbelanja di toko online luar negeri dimana pelanggan hanya tinggal pilih produk dan bayar dalam mata uang rupiah, serta hanya perlu membayar satu kali saat bertransaksi, tanpa perlu memikirkan biaya tambahan apapun. Apabila ada masalah, semuanya akan ditanggung oleh Hargadunia. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed