Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 11 Mar 2018 13:05 WIB

Mau Nyicil Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Gampang, Ini Caranya

Adityaputri - detikFinance
Foto: Transmart Carrefour Foto: Transmart Carrefour
Jakarta - Banyak tawaran menggiurkan untuk mendapatkan smartphone terbaru. Salah satunya dengan metode cicilan. Tapi seringkali diperlukan kartu kredit untuk menebusnya. Sekarang jangan khawatir lagi, ada kabar gembira bagi Anda yang sedang membutuhkan smartphone baru tapi ingin mencicil tanpa perlu memiliki kartu kredit.

"Mulai periode 1-31 Maret 2018, di Trans Hello Transmart Carrefour ada penawaran cicilan tanpa kartu kredit untuk pembelian smartphone dengan syarat tertentu. Syaratnya dengan menggunakan pembiayaan Home Credit Indonesia," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid, Minggu (11/3/2018).

Dapatkan promo diskon Rp 50 ribu dan 1 kali gratis angsuran untuk pembelian semua jenis Samsung Smartphone dengan Home Credit Indonesia. Promo ini berlaku dengan tenor 12 dan 18 bulan dan DP 20%.

Mau Nyicil Smartphone Tanpa Kartu Kredit? Gampang, Ini CaranyaFoto: Transmart Carrefour

Tenang, masih ada promo cicilan menarik lainnya. Khusus untuk pembelian mobile phone Motorola ada promo cicilan bunga 0% bila menggunakan pembiayaan dari Home Credit Indonesia. Promo ini berlaku untuk mobile phone Moto E4 Plus dan Moto G5S Plus dengan tenor 8 bulan, DP 20%, dan biaya admin Rp 199 ribu.

Anda juga mau DP 15% untuk pembelian semua smartphone di Trans Hello Transmart Carrefour? Mudah sekali, lihat info selengkapnya di sini Promo Elektronik. Jangan sampai terlewat lho. (ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed