Follow detikFinance
Rabu, 21 Mar 2018 09:05 WIB

Rini Bertemu Warga di Lokasi Proyek Kereta Cepat JKT-BDG

Trio Hamdani - detikFinance
Menteri BUMN Rini Soemarno di Desa Kanangasari. Foto: Trio Hamdani/detikFinance Menteri BUMN Rini Soemarno di Desa Kanangasari. Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Bandung Barat - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno melakukan serangkaian kegiatan di Bandung. Kunjungannya dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke 20.

Rombongan terdiri dari pejabat Kementerian BUMN dan direksi perusahaan milik negara. Rombongan berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat sekitar 06.30 WIB. Tiba di Stasiun Maswati, Bandung sekitar 08.00 WIB.
Rini Bertemu Warga di Lokasi Proyek Kereta Cepat JKT-BDGMenteri BUMN Rini Soemarno di Desa Kanangasari. Foto: Trio Hamdani/detikFinance

Setibanya di sana, Rini beserta rombongan langsung disambut oleh warga yang terdiri dari masyarakat setempat dan anak-anak sekolah tingkat SD-SMP.

Pemberhentian pertama adalah di Posyandu Fajar Sari, Desa Kanangasari, Cikalong Wetan, Bandung Barat. Di sini Rini berinteraksi dengan warga di Posyandu. Mulai menyapa ibu-ibu hingga wanita paruh baya dia lakukan.

"Kita BUMN lagi ulang tahun. Kami sebagai BUMN kan badan usaha milik negara sehingga kita rayakan yang bisa bantu masyarakat. Insya Allah dengan ini bisa bantu mereka," ujarnya kepada warga.
Menteri BUMN Rini Soemarno di Desa Kanangasari. Menteri BUMN Rini Soemarno di Desa Kanangasari. Foto: Trio Hamdani/detikFinance

Rini menyampaikan ke warga di sana saat ini pemerintah tengah membangun Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Rini menjamin ke warga di sana, ketika proyek tersebut selesai dibangun bakal berdampak positif buat masyarakat.

"Kita sedang membangun kereta cepat. Dengan pembangunan ini insya Allah bisa membantu masyarakat sini," tambahnya.

Menteri BUMN Rini Soemarno di Desa Kanangasari. Menteri BUMN Rini Soemarno di Desa Kanangasari. Foto: Trio Hamdani/detikFinance
(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed