Follow detikFinance
Jumat, 13 Apr 2018 09:02 WIB

Rayakan Ulang Tahun Kementerian BUMN, Rini Potong Tumpeng

Trio Hamdani - detikFinance
Rayakan Ulang Tahun Kementerian BUMN, Rini Potong Tumpeng/Foto: Trio Hamdani/detikFinance Rayakan Ulang Tahun Kementerian BUMN, Rini Potong Tumpeng/Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Jakarta - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini menggelar seremonial HUT ke 20 di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (13/4/2018).

Menteri BUMN Rini Soemarno menandai diresmikannya acara ini dengan memotong tumpeng. Rini sendiri tiba di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB.

Sebelum melakukan seremoni potong tumpeng, Rini menyempatkan diri sarapan soto Semarang di area yang sudah disediakan untuk sarapan.

Usai mengisi perutnya, Rini menuju panggung area potong tumpeng. Rini menuju area panggung diiring oleh marawis persembahan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Rayakan Ulang Tahun Kementerian BUMN, Rini Potong TumpengFoto: Trio Hamdani/detikFinance


Baru sekitar 07.00 WIB, Rini melakukan seremoni potong tumpeng didampingi oleh mantan Menteri BUMN yakni Tanri Abeng. Selain itu juga ada pejabat eselon 1 yang ikut mendampingi.

Usia memotong tumpeng, Rini membagikannya ke perwakilan CPNS yang terdiri dari satu laki-laki dan satu perempuan di lingkungan Kementerian BUMN. Tak lupa Rini melakukan foto bersama.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah direktur utama dan pejabat BUMN. BUMN yang berulang tahun pada Maret dan April ikut melakukan potong tumpeng.

BUMN yang ikut merayakan HUT diantaranya, PT Bukit Asam Tbk, PT Pupuk Indonesia (Persero), PT Pal Indonesia (Persero), PT Yodya Karya (Persero), PT Nindya Karya (Persero), Perum Perhutani (Persero), dan PT ASDP Indonesia Ferry. (zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed