Follow detikFinance
Senin, 23 Apr 2018 13:31 WIB

Tiket Kereta Termahal di Jepang Sudah Sold Out Sampai Juni 2018

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: CNBC/Istimewa. Foto: CNBC/Istimewa.
Jakarta - Perusahaan transportasi kereta api asal Jepang East Japan Railway menawarkan sensasi mewah berpergian menggunakan kereta api rute Shiki-Shima. Tak tanggung-tanggung, 10 gerbong yang disediakan tersebut harga tiketnya dipatok dari Rp 56,7 juta hingga Rp 170 juta per orang untuk perjalanan 2-4 hari dalam satu kali trip.

Demikian dikutip dari CNBC, Senin (23/4/2018). Meski harganya cukup mahal, namun kereta mewah yang melayani rute Shiki-Shima itu ternyata diminati oleh masyarakat. Dengan hanya 34 orang yang bisa menaiki untuk setiap tripnya, tiket untuk 10 gerbong kereta mewah yang disediakan sudah habis hingga trip di bulan Juni 2018.


Penumpang yang tertarik untuk merasakan sensasi naik kereta mewah ini bisa kembali melakukan pemesanan pada periode Juli hingga September 2018 mendatang, tapi mengingat permintaan yang begitu tinggi, tiket kereta bisa saja habis sebelum waktunya.

Adapun di dalam kereta, berbagai fasilitas tak biasa bisa dirasakan oleh penumpang. Tak kalah hebat dengan fasilitas pesawat kelas bisnis, kereta mewah ini menyediakan fasilitas kamar tidur semi privat, makanan-makanan lezat dari chef profesional, hingga sensasi melihat pemandangan yang memanjakan mata.

(eds/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed