Follow detikFinance
Jumat, 27 Apr 2018 11:42 WIB

Tebus Murah Minyak Goreng dan Detergen di Transmart Carrefour

Moch Prima Fauzi - detikFinance
Foto: Tebus Murah Minyak Goreng di Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour) Foto: Tebus Murah Minyak Goreng di Transmart Carrefour (Dok. Transmart Carrefour)
Jakarta -
Jangan lewatkan promo tebus murah kebutuhan rumah tangga di Transmart dan Carrefour di akhir pekan ini. Ada minyak goreng yang dibanderol murah dan produk rumah tangga lainnya.
Khusus untuk akhir pekan ini ada tebus murah detergen Attack Plus Softener 1200 gram seharga Rp 14.900/bungkus dari harga normal Rp 28.900/bungkus. Sedangkan untuk minyak goreng ada Camar Minyak Goreng Pouch 2 liter dengan harga Rp 20.500/pouch.
"Tidak ada pembatasan maksimal untuk pembelian produk tebus murah. Produk juga dapat langsung dibawa ke kasir. Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart dan Carrefour," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, dalam keterangan tertulis, Jumat, (27/4/2018).
Tebus murah ini berlaku untuk setiap berbelanja Rp 250.000 (hanya untuk pembelian produk bahan segar dan groseri pangan. Kecuali pembelanjaan di Transhello, department store, dan produk reward), dan berlaku untuk semua jenis pembayaran dan juga berlaku kelipatan.
Anda dapat memilih salah satu dari produk tebus murah tersebut. Namun jika berbelanja Rp 500.000 maka pelanggan dapat memilih kedua item yang sama atau berbeda. Apalagi khusus minggu ini, promo tebus murah berlangsung lebih panjang yaitu dari Jumat (27/4/2018) hingga Kamis (3/5/2018).
Banyak promo yang ditawarkan oleh Transmart dan Carrefour. Untuk melihat promo lebih lengkap klik promo akhir pekan
Yuk dapatkan promo murahnya, jangan sampai terlewat ya!


(nwy/nwy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed