Follow detikFinance
Senin, 14 Mei 2018 10:22 WIB

Darmin Panggil Susi dan Thomas Lembong ke Kantornya, Ada Apa?

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Eduardo Simorangkir Foto: Eduardo Simorangkir
Jakarta - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution pagi ini menggelar rapat bersama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Kepala BKPM Thomas Lembong membahas tata ruang laut.

Dipantau detikFinance, Darmin datang pada pukul 09.10 WIB. Kemudian disusul, Susi pada pukul 09.30 WIB dan Thomas Lembong pada pukul 09.50 WIB.

Berdasarkan agenda Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Darmin akan memimpin rapat tata ruang laut pada pukul 09.00 WIB di Ruang Ali Wardhana lantai III, Kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Lapangan Banteng, Jakarta Senin (14/5/2018).

Namun Susi keluar pada pukul 09.45 WIB untuk bergegas menuju bandara. Rapat pun diwakilkan oleh Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut KKP, Bramantyo Satyamurti.

Sementara itu, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Perencanaan Ruang Laut dan Direktorat Jenderal Pengelolaan Ruang Laut tengah menyusun penataan rencana zonasi kawasan strategis nasional (KSN) untuk diatur dalam Peraturan Presiden (Perpres). Rencanannya, tahun ini akan ada 7 KSN dan 20 Kawasan Strategis Nasional Tertentu (KSNT) di Pulau-Pulau Kecil Terluar (PPKT) yang ditarget selesai penataannya. (zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed