Follow detikFinance
Kamis, 24 Mei 2018 11:49 WIB

Pembukaan Transmart Carrefour Yasmin Bogor Ditunda

Adityaputri - detikFinance
Pembukaan Transmart Carrefour Yasmin Bogor Ditunda/Dok. Transmart Carrefour Pembukaan Transmart Carrefour Yasmin Bogor Ditunda/Dok. Transmart Carrefour
Jakarta - Transmart Carrefour Bogor Yasmin yang seyogyanya dibuka pada esok hari, Jumat (25/5/2018) diundur menjadi Kamis (31/5/2018). Gerai baru itu sedianya akan menjadi yang ke-111 yang dibuka hingga saat ini.

Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, menyebut penundaan pembukaan gerai baru di Kota Bogor ini lantaran sejumlah pertimbangan.

"Sesuai dengan keputusan management, penundaan ini dilakukan karena menimbang beberapa faktor," ujar Hamid dalam keterangan tertulisnya.

Menurutnya, kebijakan penundaan ini diambil managemen dengan beberapa alasan antara lain untuk lebih memastikan kenyamanan berbelanja kepada pelanggan, memenuhi harapan pelanggan dalam hal layanan, dan menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik untuk semua rekanan.

"Untuk itu dimohon masyarakat terutama yang tinggal di daerah Yasmin Bogor untuk bersabar dan memaklumi keputusan ini," tambah Satria.

Transmart Carrefour Yasmin Bogor akan hadir dengan konsep 4 in 1 yang menawarkan konsep belanja modern bagi masyarakat. Dilengkapi dengan KidCity dan Cinema XXI yang membuatnya lengkap sebagai satu destinasi lengkap untuk keluarga. Dilengkapi juga dengan area makan agar masyarakat mencicipi sensasi berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton dalam satu lokasi.

Pembukaan Transmart Carrefour Yasmin Bogor DitundaFoto: Dok. Transmart Carrefour

Dan untuk keperluan perbankan, Bank Mega siap hadir untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen. Nah masih ingin tahu akan ada apa saja di Transmart Carrefour Bogor Yasmin? Segera klik di sini untuk keterangan lebih lanjut.

Sampai jumpa di pembukaan pada 31 Mei 2018 ya! (idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed