Follow detikFinance
Jumat, 25 Mei 2018 13:15 WIB

Laris Manis, Stok Baju Koko Black Panther di Toko Online Kosong

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Tingginya permintaan baju koko Black Panther menyambut datangnya bulan ramadan dan lebaran tahun ini tampaknya mulai dirasakan para penjual di toko online.

Bagaimana tidak, sejumlah toko online yang menjual baju koko motif ini tampak mulai memberikan pengumuman bahwa stok di toko-nya kosong alias habis.

Demikian hasil penelusuran detikFinance di sejumlah toko online yang menjajakan produknya di Tokopedia, Blibli, dan Bukalapak hingga Salestock Indonesia.

"Stok produk kosong. Untuk sementara produk ini tidak dijual. Silakan hubungi toko yang bersangkutan untuk informasi lebih lanjut," tulis salah satu penjual online seperti dkutip, Jumat (25/5/2018).


Popularitas baju koko ini mulai terlihat sejak ditayangkannya film Black Panther dan The Avengers: Infinity War. Tak hanya viral, Film superhero garapan Marvel Studios ini tengah tayang di Indonesia dan merajai layar bioskop.

Pada film Black Panther banyak kostum-kostum menarik yang dikenakan oleh para pemainnya. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kostum yang dikenakan oleh King T'Challa yang diperankan oleh Chadwick Bosman.

Pada situs jual beli online, baju koko ala Black Panther dijual dengan harga mulai Rp 64 ribu hingga Rp 395 ribu. Selain ukura dewasa, baju koko Black Panther juga tersedia dalam ukuran mini, untuk si kecil. Harganya Rp 65 ribu.

"VM Black Panther Baju Koko Pria - Hitam, long sleeves koko berbahan cotton combed yang didesain trendy dalam black panther pattern dengan round neckline, sehingga nyaman ketika dikenakan." tulis salah satu penjual di deskripsi produknya.


Selain itu, kali ini selain memiliki bordira yang khas, baju koko ini juga tersedia dalam warna putih yang cocok untuk menyambut hari raya. Baju White Panhter dijual dengan harga lebih mahal yaitu kisaran Rp 97 ribu. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed