Follow detikFinance
Jumat, 15 Jun 2018 14:35 WIB

Gelar Open House, Menhub Main Band Bareng Menteri PUPR

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance Foto: Fadhly Fauzi Rachman/detikFinance
Jakarta - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi menggelar open house di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra Jakarta Pusat. Acara halalbihalal itu dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam acara tersebut Budi Karya mengundang sejumlah pejabat, kerabat, serta beberapa warga. Hadir pula Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono.


"Hari ini saya undang Menteri PUPR, duta besar, teman SMA, teman kuliah alumni bagian-bagian yang jadi penting dalam hidup saya. Karena tidak ada artinya hidup sendiri tanpa lingkungan kita yang memang menjadikan kita," katanya di lokasi, Jakarta, Jumat (15/6/2018).

"Indonesia sangat beruntung memperoleh suatu lingkungan antar manusia itu bukan sekedar kenalan tapi ada silahturahmi. Di hari-hari kapan pun itu dimana ditugaskan manusia-manusia yang mengikat persahabatan manusia Indonesia. Kita setidaknya menjaga persahabatan itu tetap berlanjut," sambung Budi Karya.

Pada kesempatan itu juga, Budi Karya bersama Basuki Hadimuljono bermain band di lokasi. Di sana, Budi Karya sebagai vokalis sementara Basuki tetap setia bermain drum dan diiringi beberapa pemain lainnya.


Mereka membawa beberapa buah lagu, salah satunya ialah "Have you ever seen the rain?" dari Creedence Clearwater Revival. Seperti biasa, mereka tampak piawai dalam memainkan alunan musik.

Suasana pun tampak riuh saat kedua Menteri Kabinet Kerja Jokowi tersebut memainkan musik. Para tamu yang datang banyak mengambil foto mereka berdua.

Selain Basuki Hadimuljono, hadir juga di sana sejumlah Duta Besar negara lain. Seperti Duta Besar Jepang, Duta Besar Uni Emirat Arab, dan Duta Besar Australia. Sejumlah jajaran dari Kementerian Perhubungan juga tampak hadir dalam halalbihalal tersebut.


Video saat Wapres Jusuf Kalla Adakan Open House di Rumah Dinas
(fdl/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed