Follow detikFinance
Kamis, 21 Jun 2018 09:26 WIB

Gelar Halal Bihalal, Ini Pesan Menaker ke Pegawainya

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani/detikFinance Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Jakarta - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Hanif Dhakiri hari ini menggelar acara Halal Bihalal bersama para pegawainya. Dalam acara tersebut Hanif berpesan agar jajarannya bekerja lebih baik ke depannya.

Acara yang berlangsung sejak 08.00 WIB ini, dilaksanakan di lapangan Kantor Kementerian Ketenagakerjaan, Jakarta.

Hanif menyampaikan agar dengan kegiatan maaf memaafkan pasca Lebaran ini memberi dorongan positif untuk jajaran di kementeriannya bisa memberikan hasil yang baik buat masyarakat.

"Mudah mudahan dengan kita saling ikhlas memaafkan, jalan kita hari hari berikutnya lebih ringan, sehingga bekerja lebih produktif dan inovatif dalam memberi pelayanan ke masyarakat," ujarnya saat memberi sambutan, Kamis (21/6/2018).

Dirinya juga menyampaikan rasa bangga karena Kementerian Ketenagakerjaan memperoleh laporan hasil pemeriksaan (LHP) untuk laporan keuangan 2017 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).


"Saya juga ingin ucapkan terimakasih banyak ke bapak ibu yang dua kali dapat WTP (untuk Kementerian Ketenagakerjaan) yang mana ini prestasi karena sekian lama nggak pernah kita dapatkan status WTP di laporan keuangan kita," ujarnya.

Dia pun berpesan agar raihan opini WTP ini bisa berlanjut untuk laporan keuangan tahun tahun berikutnya.

"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah kerja keras tunjukkan performa yang lebih baik. Kita sudah 2 kali dapat WTP. Kalau kita mau kita pasti bisa. Begitu kita serius dua tahun kita bisa WTP. Kita ingin WTP jadi tradisi ke Kementerian Ketenagakerjaan," tambahnya. (zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed