Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 22 Jun 2018 09:31 WIB

BI-OJK Duet Gelar Halalbihalal

Sylke Febrina Laucereno, Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Trio Hamdani/detikFinance Foto: Trio Hamdani/detikFinance
Jakarta - Dewan Gubernur Bank Indonesia (BI) dan Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan hari ini menggelar halalbihalal dalam rangka pasca hari raya Idul Fitri.

Hadir Gubernur BI Perry Warjiyo didampingi istri, Deputi Gubernur BI Sugeng dan istri, Deputi Gubernur BI Erwin Rijanto dan istri dan Deputi Gubernur BI Rosmaya Hadi serta suami.

Sementara anggota DK OJK yang hadir antara lain Ketua DK Wimboh Santoso dan Istri, Wakil DK Nurhaida dan suami, Hoesen dan istri, Tirta Segara dan Istri, Riswinandi dan Istri, Heru Kristiyana dan istri, dan Ahmad Hidayat beserta istri.

Dari pantauan detikFinance sejak pukul 08.00 sudah banyak tamu yang hadir. Mulai dari direksi perbankan seperti Direktur Utama Bank Muamalat Indonesia Achmad K Permana, Presiden Direktur Bank Central Asia (BCA) Jahja Setiaatmadja, Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi, Direktur Bank Mandiri Alexandra Askandar, Direktur Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Anika Faisal dan mantan petinggi Bank Indonesia seperti Hendar dan Ronald Waas.

Selain direksi perbankan juga hadir ketua Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI) Suwandi Wiratno. Jajaran direksi Bank Tabungan Negara (BTN), Ekonom A Tony Prasentiantono, Kepala Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji Anggoto Abimanyu. Selain itu juga hadir pejabat BI seperti Direktur Eksekutif Departemen dan Departemen.

Ada yang berbeda kali ini halal bihalal dilakukan di satu tempat dengan halal bihalal Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan industri keuangan. Yakni taman air mancur di antara gedung Radius Prawiro dan menara Syafrudin Prawiranegara.

Jadi bankir dan direksi lembaga jasa keuangan setelah bersalaman dengan dewan Gubernur BI bergantian salaman dengan Anggota Dewan Komisioner OJK.


(zlf/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed